Manfaat Bercumbu Di 4 Lokasi Basah Untuk Bercinta

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Kamis, 26 April 2012




Manfaat Bercumbu Di 4 Lokasi Basah Untuk Bercinta
Bercumbu dan bercinta di bawah guyuran air dari shower, pancuran, atau bahkan air terjun akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional. Pijatan lembut dari terpaan air semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah. Selain itu, air yang mengalir amat membantu melarutkan kotoran tubuh.

Menurut Joe Beam, konsultan seks dari Amerika Serikat, bercinta di kamar mandi di bawah guyuran air dari shower ternyata punya manfaat kesehatan. Ini dia di antaranya:

1. Meredakan stres. Kegiatan bercinta yang menyenangkan dan lain dari biasanya sangat ampuh untuk mengurangi beban pikiran. Ini artinya tekanan darah pun ikut turun. Anda juga bebas stres dan bebas darah tinggi.

2. Menghilangkan sakit kepala. Selama kegiatan seks berlangsung, tubuh melepas hormon oksitosin. Ketika hormon oksitosin aktif, endorfin meningkat. Endorfin adalah hormon anti-nyeri alami yang salah satu fungsinya adalah mengurangi sakit kepala.

3. Melancarkan peredaran darah. Semburan air di atas kepala, jatuh ke pundak, dan meluncur turun ke perut hingga kaki. Semua ini ibarat pijatan ke semua otot tubuh. Selain membuat rileks, aktivitas ini juga melancarkan peredaran darah.

4. Membersihkan. Yang dimaksud di sini, selain air berfungsi membersihkan, kegiatan seksual itu sendiri membantu memompa oksigen segar ke dalam tubuh. Darah menjadi lebih bersih, tubuh pun lebih bugar.

5. Jadi awet muda. Sekali pun orgasme kerap disebut sebagai "little death" atau kematian kecil, namun sebenarnya orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Manfaat semakin terasa ketika seks dilakukan di bawah siraman air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda.

Lokasi Basah Untuk Bercinta

* Shower /pancuran/air terjun
Bercumbu di bawah guyuran air dari shower, pancuran, atau bahkan air terjun, akan membawa Anda berdua ke suasana yang sensasional. Pijatan lembut dari terpaan air semakin melancarkan peredaran darah, sehingga meningkatkan gairah. Selain itu, air yang mengalir amat membantu melarutkan kotoran tubuh.

* Bathtub  
Penuhi bathtub dengan busa. Sebagai foreplay, manfaatkan busa dengan menggunakan spons mandi untuk saling menyabuni. Teteskan essence bunga atau buah yang wewangiannya mengundang gairah. Bila perlu setel musik lembut sebagai pengiring. Cobalah bersikap relaks dan tenangkan pikiran sambil saling memijat sebelum mulai bercinta.

* Kolam renang

Sebelum memutuskan bercinta di kolam renang, pastikan lebih dahulu keamanannya. Misalnya jangan menggunakan kolam renang umum meski sedang sepi dan hanya ada Anda berdua di sana. Tak perlu khawatir kalau rumah Anda tidak dilengkapi dengan kolam renang, beberapa hotel tertentu menyediakan fasilitas private  swimming pool. Ini bisa menjadi pilihan.

Sensasi yang ditimbulkan saat bercinta di kolam renang tentu berbeda dengan di bathtub. Jumlah air yang lebih banyak, serta riak air atau gelombang yang timbul akibat gerakan yang dilakukan bisa menambah gairah. Tidak percaya? Coba saja!

* Pantai
Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum memutuskan bercinta di pantai. Yang pertama, jelas segi keamanan. Jangan sampai maksudnya mencoba variasi hubungan seks tapi akhirnya justru mengundang masalah. Untuk sebagian orang yang menyukai tantangan, bercinta dengan diiringi debur ombak bisa memberikan sensasi luar biasa. Apalagi kalau dilakukan malam hari di bawah terang bulan.

Yang pasti, segera setelah bercinta, bersihkan tubuh. Kandungan garam yang terdapat di air laut bila menempel di tubuh terlalu lama pasti membuat tak nyaman karena lengket.

Semoga makin lengket sama pasangan (yang belum nikah dosa 300 tahun ditanggung sendiri)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar