Manusia termasuk bangsa ALIEN Atau RAS REPTIL !

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 29 April 2012

MISTERI DNA ANUNNAKI / ALIEN RAS REPTILE
 

Asid deoksiribonukleik (DNA) merupakan komponen kimia utama kromosom dan merupakan bahan yang menghasilkan gen. DNA kadang disebut molekul warisan, karena DNA bisa mewariskan sifat sifat organisme induk (yaitu orangtua). Dalam proses reproduksi, DNA bereplikasi dan hasilnya ditransfer ke keturunan. Wikipedia.


Anunnaki Dewa peradaban kuno Sumeria 6000 SM. Dalam bahasa Sumeria Anunnaki berarti "pengawas", dipercaya Anunnaki ini Dewa yang menempati planet yang bernama Nibiru. Anunnaki adalah alien ras Reptile ada yang mengatakannya sebagai alien ras Draconian


Lalu apa hubungannya Anunnaki dengan DNA manusia ? di beberapa catatan, Annunaki pernah datang ke Bumi dan menggabungkan DNA asli manusia dengan DNA asli Alien ras Anunnaki, yang dipercaya menghasilkan Golongan Darah Rhesus Negative. Jadi bukan DNA manusia purba dengan ras Anunnaki, karena berbeda manusia purba dengan manusia keturunan Nabi Adam AS.


Rhesus Negative


Jumlah manusia yang memiliki golongan darah Rhesus Negative sangatlah sedikit, boleh dibilang sangat langka. Perbandingannya 1:100.000. Di Indonesia sendiri 100% Rhesusnya adalah Rhesus Positive, di dunia ini hanya ada 15% orang dengan Rhesus Negative, 85% sisanya adalah Rhesus Positive.


Karena Golongan Rhesus Negative ini sangat langka, maka timbullah pertanyaan, dari mana adanya Rhesus Negative ini ? Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa Rhesus Negative adalah hasil penggabungan dari DNA asli manusia dengan DNA Alien ras Anunnaki. Orang yang mempunyai hasil DNA Anunnaki ini biasanya disebut Hybrid atau persilangan.


Orang-orang bergolongan Rhesus Negative mempunyai ciri-ciri yang unik dan sangat berbeda dengan orang yang bergolongan Rhesus Positive. Ciri-ciri manusia yang mempunyai golongan darah Rhesus Negative : 


1.Tulang punggung tambahan.

2.
IQ yang lebih tinggi dari rata-rata
 
3.Penglihatan dan indera lain yang lebih sensitif.

4.Temperatur tubuh yang lebih rendah.

5.Tekanan darah yang lebih tinggi.

6.Kemampuan peningkatan kemampuan intuitif dan psikis.

7.Mata hijau, biru, atau hazel yang hampir mendominasi.

8.Rambut merah atau kemerah-merahan

9.Peningkatan sensitivitas terhadap panas dan cahaya matahari.

10.Tidak bisa ditirukan, maksudnya golongan Rhesus Negative ini tidak bisa direkayasa.

11.Penculikan oleh Alien dan fenomena tak terjelaskan lainnya.


Kemunculan darah RH-negatif tidak sesuai dengan hukum evolusi yang biasanya. Faktanya, evolusi akan terlihat disusun rapi sebisa mungkin dikarenakan keganjilan yang ada. Pada akhirnya disepakati bahwa darah itu mungkin bermutasi. Tidak ada mutasi darah yang lain. Kedatangan golonbgan darah RH-negatif bukanlah bagian alami yang terjadi pada evolusi manusia. Ini meyakinkan bahwa faktor RH-negatif berasal dari luar.
Kebanyakan orang-orang yang mempunyai golongan Rhesus Negative adalah orang di dunia barat sana. Seperti apa sih tampang dan bentuknya, dari mata dan ciri-ciri bentuk tubuhnya yang lain ? Silahkan liat foto-foto dan videonya . . . ciri yang terlihat pada bagian mata biasanya disebut dengan reptilian shapeshifter.






Relief dan patung yang mirip dengan wujud Anunnaki juga ditemukan di candi Sukuh, Indonesia. 












Itulah penggambaran ciri-ciri fisik yang dipercaya Hybrid dari ras Anunnaki. Mirip Reptile ? sekarang coba lihat beberapa videonya.

Berdasarkan Kepercayaan dan catatan suku Sumeria kuno Anunnaki yang menempati planet Nibiru, akan kembali lagi disaat yang telah ditentukan, yaitu sesuai dengan masa orbit planet Nibiru 3600 tahun sekali, 3600 tahun sekali itu jatuh temponya tepat pada tahun 2012 ini, apakah suatu kebetulan bahwa di tahun 2012 ini adalah Tahun Para Naga ?

Ada sesuatu yang istimewa yang berhubungan dewa ular Suku Maya, pada siang hari tangga piramid akan tertutup bayangan ular yang seolah-olah menaiki tangga piramid. Pada hari berikutnya di waktu yang sama akan tampak sebaliknya, bayangan ular menuruni tangga piramid. Ini terjadi setiap tanggal 21 Maret dan 23 September.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar