Tips Memperbesar Payudara Secara Sehat, Indah dan Kencang

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 29 April 2012


Tips Memperbesar Payudara Mengencangkan Payudara memperindah payudara 

Tips Memperbesar Payudara Secara Sehat, Indah dan Kencang kami berikan bagi gc yang ingin memaksimalkan payudara sehinga tubuh terlihat indah, karena payudara kencang dambaan setiap wanita. Bagi wanita payudara merupakan organ intim yang dapat memikat hati pria.



Saking pengennya mungkin banyak para Gc mengambil jalan pintas untuk memperbesar payudara yang tentunya memiliki efek negatif, Padahal tips memperbesar payudara secara sehat, indah dan kencang berikut ini dapat diwujudkan untuk memperbesar payudara secara sehat.
Olah raga yang sempurna sebenarnya dapat membentuk payudara yang indah. Bahkan kegiatan ini aman dan menyehatkan. Anda dapat melakukan beberapa latihan sederhana seperti di bawah ini:

1. Tips Mengencangkan Payudara, Pressure
Tegakan badan dan angkat kedua tangan Anda dengan posisi menghadap dinding. Tekan dinding sekeras-kerasnya, dorong selama 10 detik. Tarik kembali tangan Anda, kemudian lakukan dorongan kembali sebanyak 10 kali.
2. Tips Memperbesar Payudara, Elbows touch
Berdiri tegak, tekuk kedua tangan Anda hingga membetuk siku dengan memegang pinggul. Cobalah pertemukan kedua ujung siku ke arah belakang tubuh Anda. Lakukan secara perlahan, lanjutkan dengan peregangan otot selama 10-15 detik. Ulangi sebanyak 8 kali.
3. Tips Mengencangkan Payudara, Palms pressing
Latihan berikutnya adalah gabungkan dua telapak tangan di depan dada. Lakukan gerakan saling menekan selama 3-5  detik, rilekskan otot sejenak. Lanjutkan kembali tekanan dua telapak tangan sebanyak 8-10 kali.
4. Tips memperindah payudara, “Dry” breast stroke
Jika Anda tidak biasa pergi ke kolam renang, lakukan gerakan efektif yang dapat mengangkat bentuk payudara Anda. Caranya yaitu dengan berdiri tegak, sandarkan tubuh ke dinding, remas otot dada dengan menggunakan gerakan yang stabil. Atau Anda juga dapat mengikuti teknik gaya berenang.
5. Finishing
Cara terbaik untuk menyelesaikan latihan ini adalah dengan pembentukan postur tubuh. Bawalah buku tebal, letakan diatas kepala dan berjalan lurus selama beberapa menit. Ini akan membantu Anda untuk mengendurkan otot-otot pada tubuh. Jika Anda tidak melakukannya sambil berjalan, Anda dapat berdiri tegak dengan buku di atas kepala.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar