Ciuman untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 29 April 2012


Tips Ciuman 


Jangan pernah sepelekan masalah ciuman, karena dari ciuman yang berkesan maka akan membuat segalanya berbeda setelahnya. Seperti apa ciuman tersebut? dan bagaimana dengan tips ciuman untuk bangkitkan gairah becinta? Tentu Anda harus memberikan ciuman yang tidak biasa untuk menciptakan keintiman.



Berikut ini tips Ciuman untuk bangkitkan gairah bercinta, lakukanlah dengan sedikit gerakan menggoda,

1. Ciuman di telinga
Tips paling panas dalam ciuman untuk bangkitkan gairah bercinta adalah mendaratkan bibir pada bagian telinga, pria sangat menyukai sesi ciuman di telinga jika dilakukan dengan lembut, apalagi disertai desahan ataupun kataa-kata mesra ditelinga pasangan tersebut SIlahkandicoba dan rasakan sensasinya.

2. Mencium jemari
Tahukah kamu yang dimaksud dengan finger kiss atau mencium jemari? raihlah jari jemari pasangan anda dan berikan ciuman lembut di tiap jemari tersebut, sambil menikmati waktu yang santai, pasti pasangan anda akan memberikan respon hangat terhadap aktifitas anda, dan tunggu aja apa yang akan tejadi selanjutnya.

3. Ciuman di kaki
Ini juga tidak kalah seksi! Manjakan pasangan dengan mencium bagian kaki. Agar lebih rileks, Anda dapat melakukannya setelah mandi.Anggap saja ciuman ini sebagai foreplay untuk sesi selanjutnya.

4. Ciuman super dingin
Kali ini Anda membutuhkan alat bantu, buka lemari es dan ambil balok- balok es batu. Masukkan es ke dalam mulut saat Anda mencium pasangan. Sensasi dingin dari es akan memberi kejutan yang menyenangkan.

5. Ciuman “hot”
Kali ini Anda dapat mempraktikkan ciuman dengan efek panas-dingin yang lebih menggoda. Tentunya ciuman ini dilakukan dengan bibir. Berikan ciuman hangat, kemudian berikan sedikit tiupan untuk menyejukkan. Lakukan ini secara bergantian.Dijamin pasangan akan tergoda.

6.Ciuman ‘beraroma”
Saat berciuman, sediakan minuman dingin dengan pilihan rasa, punch misalnya atau vanilla. Anda dapat memilih aroma dan rasa yang disukai pasangan. Ambil sedikit minuman kemudian tetskan ke dalam mulut saat Anda berciuman.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar