Tanda-tanda Pasangan Mulai Nakal

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 29 April 2012



Selingkuh, adalah kata yang sering menghantui setiap pasangan dalam menjalin sebuah hubungan. Di selingkuhi pasangan tentunya akan sangat menyakitkan. Tapi girly jangan terlalu paranoid, dan jangan terlalu cepat menyebut pasangan kalian selingkuh. Berikut tanda-tanda jika si ‘dia’ berselingkuh.
Jika ada beberapa perubahan pada dirinya maka girly coba perhatikan beberapa poin di bawah ini:

1. Gairah seks menurun.
Penurunan gairah bercinta adalah masalah serius dalam hubungan pasangan suami istri. Jika gairah seks menurun saatnya kamu harus memperhatikannya. Bisa jadi karena kehadiran wanita lain atau bahkan dari situs porno.

2. Gelisah saat menerima telepon atau sms.
Suatu hubungan yang terbuka pasti tak akan ada masalah jika menerima telepon atau pesan saat si ‘dia’ berada di dekat kamu. Akan tetapi jika ada sesuatu yang di tutup-tutupi, terlihat gugup, dan mungkin protektif maka ini saatnya kamu harus mulai berhati-hati.

3. Membicarakan atau membahas seseorang secara tiba-tiba.
Berhati-hatilah jika pasangan anda mulai menceritakan atau membahas wanita lain secara tiba-tiba. Bisa jadi dia keceplosan, gugup atau hanya sekedar ingin mengetahui reaksi kamu ketika dia menyebut nama wanita lain tersebut.

4. Teman-temannya bertindak aneh.
Teman-temannya pasti akan tetap setia pada pasanganmu dalam banyak hal. Mereka tidak akan membiarkan Anda tahu apa yang sedang terjadi sebenarnya. Perilaku mereka akan mulai berubah sedikit demi sedikit saat mereka berada di sekitar Anda guna untuk melindungi rahasia temannya.

5.Ketahuan berbohong.
Berbohong menjadi alasan utama kamu patut curiga. Setelah tahu betapa sakitnya di bohongi maka anda merasa jika kepercayaan anda tak ada gunanya. Di tambah, kebohongan itu terungkap beberapa kali, nah.. jika sudah demikian sudah saatnya anda menentukan sikap.

6. Susah di hubungi.
Saat dirinya jauh dari kamu, apa yang kamu lakukan? pasti menanyakan kabarnya, tapi bagaimana jika si ‘dia’ tidak membalas?
Belum tentu juga dia berselingkuh, akan tetapi di beberapa waktu tertentu si ‘dia’ sangat susah untuk di hub mungkin saatnya kamu waspada, akan tetapi ga boleh terlalu berlebihan.
Finally, pasangan melakukan selingkuh pasti ada alasannya. Entah sekedar menutupi kebohongan atau alasan karena kenyataan. Yang penting menjalin hubungan dengan terbuka dan saling mengerti akan menghindarkan dari perselingkuhan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar