Bentuk Bibir Tanda Kepribadian Anda

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 30 April 2012




Tahukah kamu bahwa bibir dapat menjadi penanda sifat dan karakter pemiliknya, Ingin tahu apa yang bentuk bibir Anda katakan dan bagaimana perawatannya?
1. Bibir penuh
Bibir seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johanson dengan penuh lekuk dan seksi memiliki sifat yang berani dan percaya diri.
Perawatan bibir penuh, dengan selalu menggunakan lip balm. caranya jangan terlalu banyak menggunakan lipstik. Berilah sedikit warna sehingga tidak berlebihan.
2. Bibir lebar
Jika bibir anda lebar seperti Julia Roberts dan Anne Hathaway. Mnandakan sifat dan karakter anda adalah orang yang berbahagia dan memiliki banyak teman dengan beragam minat. Sifat perfeksionis, penuh berbakat, serta mandiri ada dalam menentukan nasib hidup Anda.
Perawatan bibir jenis ini, gunakan pensil bibir dan tarik garis alami bibir dari tengah bibir ke ujung, lalu gunakan lipstik warna netral yang tidak mengkilap.
3. Bibir bulat
Jenis bibir ini seperti Rachel Bilson dan Drew Barrymore memiliki sifat tertarik untuk lebih mengeksplorasi sesuatu, pemberontak, dan genit. Memikat melalui daya tarik seksual dan kelincahan menjadi nilai plus karakter bibir bulat.
Gunakan lip gloss untuk menjaga keindahan dan kelembaban bibir anda.
4. Bibir tipis
Bibir tipis seperti artis Gwyneth Paltrow dan Kate Hudson cenderung memiliki karakter dan sifat intuitif, sensitif dan detail oriented. Anda memiliki hati yang baik, tetapi pemalu dan pendiam. Sentuhan lip gloss dibutuhkan agar membuat bibir anda terlihat lebih gemuk.
5. Bibir berbentuk hati
Pemilik bibir berbentuk hati seperti artis Hayden Panettiere dan Reese Witherspoon memiliki karakter independen, menggoda dan ekspresif. Anda memiliki sikap tidak takut untuk mengambil resiko dalam hidup dan menikmati hal yang Anda lakukan. Bersikap elegan, dan tidak takut untuk berbicara apa yang ada di pikiran Anda, serta bertanggung jawab atas nasib Anda sendiri.
Anda bisa menggunakan warna lipstik apapun, dari nuansa lembut hingga warna-warna berani. Oleskan lip gloss untuk melengkapi penampilan Anda.
6. Bibir bawah lebih berisi
Seperti artis Renee Zellweger dan Natalie Portman memiliki karakter pribadi yang independen dan misterius. Terlihat eksotis dan cerdas.
Hiasi bibir anda dengan warna netral.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar