Tempat yang Cocok untuk Malam Pertama

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Kamis, 26 April 2012

Napa Valley (foto: blog.purentonline)
Napa Valley (foto: blog.purentonline)
MALAM pertama adalah malam yang sulit dilupakan setiap orang. Karenanya, banyak orang yang memilih malam pertamanya di tempat yang terbaik.
Bagi anda yang sedang menunggu hari pernikahan, tapi belum mempunyai tempat untuk malam pertama. Berikut ada beberapa tempat yang bisa untuk berbulan madu.

Napa Valley
Bagi mereka yang mencari liburan yang tenang, Napa Valley adalah pilihan yang bagus. Anda Bisa mempelajari seni anggur di ratusan kebun anggur Napa Valley . Ada yang berskala besar dan butik winery untuk dipertimbangkan.

Anda bisa menjelajahi Napa Valley dengan sepeda untuk mengambil pemandangan California yang indah.

Grand Canyon
Grand Canyon yang megah telah menjadi tempat liburan keluarga yang populer selama bertahun-tahun. Di Grand Canyon Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti hiking, arung jeram, dan naik helikopter.


Greece
Sebuah pilihan Mediterania Yunani indah. Kunjungi kota-kota seperti Athena, Kreta dan Santorini dan jelajahi situs-situs kuno dan keajaiban arsitektur.


Hawaii
Banyak orang memilih perjalanan ke Hawaii untuk paket bulan madu dengan iklim tropis. Anda dapat memilih tinggal di The Big Island, Oahu, Maui, Kauai atau Lanai.

Setiap pulau-pulau memiliki perairan yang indah, gelombang menarik dan indahnya sunset. Hawaii merupakan tempat yang bagus untuk perjalanan setiap saat sepanjang tahun.

Venice
Venesia membuat Anda percaya pada kisah dongeng. Mobil tidak boleh digunakan, sehingga satu-satunya cara berkeliling kota yang telah berusia 1.500 tahun ini adalah dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi air.

Dari berbagai lokasi favorit, Anda akan terpesona oleh keindahan daya tariknya.
(uky)/okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar