Rahasia Tubuh Ideal ala Ivan 'Idol' Berikut Biodata lengkapnya

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 26 April 2012

detail berita
Ivan (Foto: Dok Okezone)
BERAT badan yang ideal menjadi idaman semua orang. Namun bagi mereka yang memiliki berat badan minim, perkara menaikkan berat badan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Kontestan Indonesian Idol, Ivan Saputra ternyata juga memiliki problem yang serupa. Ivan mengaku dahulu tubuhnya sangat kurus. Dia memiliki tinggi badan 176 cm dan bobot tubuh 43 kilogram. Beruntung, kini berat tubuh pria asal Jakarta itu sudah mencapai 70 kilogram.

Pencapaian itu ternyata bukan diraihnya secara cuma-cuma. Kisah itu berawal saat dirinya mengikuti kontes before -after yang mengharuskannya untuk mencapai berat tubuh ideal.

"Selama tiga bulan saya makan hingga empat kali sehari. Saya juga didukung dengan suplemen, makanan bernutrisi, dan susu. Bahkan, saya makan putih telur hingga satu kilogram sehari," kata Ivan saat mengunjungi kantor okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Cara lainnya, sambung Ivan, dengan menjalani beberapa olahraga seperti renang, futsal, dan fitness minimal tiga kali sepekan.

Usahanya untuk menaikkan berat tubuh ternyata tidak sia-sia. Kontes tersebut berhasil mengusungnya sebagai juara.

"Senang juga ternyata berhasil menang, banyak juga yang usahanya gagal saat ikut kontes itu," tutupnya. (ind)
 
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/21/195/615749/rahasia-tubuh-ideal-ala-ivan-idol 
 

Biodata Ivan Idol Ivan Saputra 2012

Description: Mengenal Sosok Ivan Saputra Indonesia Idol 2012 | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Biodata Ivan Idol? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Biodata Ivan idol kontestan Indonesian Idol 2012 satu ini. Ivan Saputra sebelum menjadi peserta indonesian idol ia adalah seorang yang selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi. Namun sekarang keadaan Ivan Saputra berubah 100% semenjak ia terpilih masuk menjadi kontestan spektakuler Indonesian Idol 2012.
Biodata Ivan Idol Ivan Saputra 2012

Ivan Saputra adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi next Idol 2012. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Biodata Ivan Idol yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan kontestan Indonesian Idol yang bernama lengkap Ivan Saputra ini. Biodata Ivan Idol ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Ivan dalam menjadi next idol 2012 dan mengenal lebih dekat sang Ivan Saputra.

Biodata Ivan Idol
Nama : Ivan Saputra
TTL : Bogor, 12 Juli 1988
Hobby : menyanyi sejak kecil, ngaskus
Peliharaan : sugar glider yang diberi nama ‘Similikiti’
Pendidikan : Jurusan Industrial Electronics di State Polytechnic Of Jakarta (UI College)
Story : Ivan Saputra adalah seorang kaskusers yang lolos babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 Perwakilan Jakarta. Dia satu-satunya kaskusers yang bisa membuktikan kalau seorang kaskusers juga bisa lolos di ajang sebesar Indonesian Idol.
Twitter : @ivansaputra88
Facebook : Ivan Gunawan
Kaskus : ivan88
Youtube : Mr. Ivan Gunawan
PENGGEMAR : Ivantastic
Well, Jadi itulah informasi seputar Biodata Ivan Idol Indonesian Idol 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.


Referensi : http://www.indonesianidol.com/ 2012.
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar