Koleksi Aplikasi Hp N-Gage

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 11 April 2012

Koleksi Aplikasi Hp N-Gage Kali Ini fenomania Akan membagikan Aplikasi Khusus Nokia N-Gage. Mungkin Hp N-Gage Sekarang Sudah Mulai Peminatnya, Tapi Bagi Yang Maniak Game Hp Dan Memakai Hp N-gage Bisa Mendownload Aplikasi Hp N-Gage Di Bawah Ini.

Ucweb v7.2.sis
aplikasi ucweb ini sangat bagus buat browsing dan download file buat N-gage.
opera browser N.gage.sis
kamu pastinya udah tau aplikasi ini,yg pastinya cocok buat n-gage.buat browsing internet dan download.
msDRIVE-E.sis
aplikasi msdriveE ini sangat penting buat N-gage.fungsi nya buat mindahin memory pesan ke memory card,cara install aplikasi ini di MMC,bukan di memory telfon.stlah terpasang,kamu apus dulu semua pesan masuk,konsep,berita terkirim di pesan kamu,stlah itu kamu buka gambar aplikasi msdriveE,stlah itu restart N-gage kamu,beer+es atau beres dah! Hehe
LCGjukebox v.2.1.2 binpda.sis
LCGjukebox adalah aplikasi pemutar mp3
blzinstaller.sis
blzinstaller ini fungsinya untuk memasang game N-gage yg ber eksistensi blz.
3GV8_V8FlashSMS.sis
aplikasi ini fungsi nya untuk mengirim flash sms,atau pesan kilat buat N-gage
real player advance s60.sis
kasihan ngeliat n-gage QD ga puny real one,yg ada hanya Vplayer sebagai pemutar video,kini kamu ga usah sedih,real.com telah berbaik hati membikin real one buat n-gage Qd.silahkan di download.
x-plore_v1.22.sis
x-plore v.1.22 adalah aplikasi file manager terbaik dan terlengkap buat N-gage QD,sudah di di test di n-gage QD punya ku.
UltraMP3 v1.60en cracked- BINPDA.sis
smua udah tau kalau ini adalah aplikasi pemutar mp3.biar pun dah lawas,tapi tetep banyak yg suka
Source : Symbian Rock

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar