Foto Hot Celana Dalam Tantri Kotak

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 26 April 2012

Tantri adalah vokalis Kotak Band, lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989. Tantri asli nama Tantri Syalindri Ichlasari, dan telah memulai karir sebagai Band Ares vokalis dari Jakarta Selatan.
Tantri kotak
Foto Celana Dalam Tantri Kotak Kelihatan saat konser. r,Tantri kotak
Tantri kotak
Tantri kotak
Tantri Kotak. "Saya menolak untuk minum air sangat dingin," kata gadis itu bernama Tantristalindri asli di Kebon Jeruk, Selasa (19/1) malam.

Pasalnya, air dingin dapat mempercepat Tantri peradangan pada tenggorokan terbuka. "Terutama kalau aku lebih lelah dari plus dan air minuman dingin sehingga efeknya radang tenggorokan berulang saya," lanjutnya.

'Aksi' Pelantun lagu ini juga mengatakan bahwa ia sulit untuk berolahraga. "Saya diberitahu untuk berolahraga jika sedikit sulit, tetapi jika rokok dan kopi saya tidak makan," katanya.

Selain pantang mengonsumsi air dingin, rupanya Tantri juga berkonsultasi dengan vokalis band Gigi, Armand Maulana. "Saya sering berkonsultasi satu sama kang Arman, dia solusi yang sampai sekarang saya delapan jam tidur sehari. Jadi bedanya jika manggung dari anak-anak di jalan, aku langsung tidur, "katanya sambil tersenyum.

Tantri juga mengaku telah kehilangan suara, tetapi bisa diatasi. "Cara itu sudah minum air hangat, delapan jam istirahat dan makan dan Pujilah suara saya kembali," tutup dia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar