Tips Agar Bisnis Rumahan Anda Semakin Sukses Dan Maju

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 April 2012

Bisnis Rumahan - Sekarang anda bisa memiliki bisnis rumahan anda sendiri dan bisa mewujudkan mimpi berikut bisa bangun kapanpun anda mau, bekerja sebanyak atau sesedikit mungkin, dan anda bisa menjadi orang yang paling bebas! Tapi sayangnya, ini jarang terjadi bagi mayoritas pemilik bisnis rumahan, yang banyak di antaranya adalah berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Jika anda ingin merubah kondisi tersebut; menjadikan bisnis rumahan anda lebih menguntungkan, mengalami kebebasan tertinggi, maka perhatikan tips sukses bisnis rumahan berikut.

1. Pilih satu kendaraan dan tetaplah disana!

Ada kendaraan yang berbeda yang akan membawa anda dengan tujuan yang sama. Terserah anda, anda ingin memilih kendaraan yang mana. Apakah memilih bisnis afiliasi, bisnis eBay, bisnis penulis freelance atau yang lainya. Anda harus hati-hati ketika memilih kendaraan (model bisnis tertentu), dan pilihlah satu kendaraan yang bisa membuat anda fokus 100%. Jika anda melompat di berbagai model bisnis, maka peluang anda untuk berkembang sangat tipis.

Fokus pada satu metode untuk menghasilkan uang melalui bisnis rumahan dan tetaplah di sana sampai anda bisa menghasilkan. Jika tidak ada satupun bisnis anda yang sudah menghasilkan, jangan mudah tergoda untuk melompat dan mencoba hal baru dalam waktu yang bersamaan. Fokus adalah kunci sukses dalam bisnis rumahan anda.

2. Harus memiliki jadwal yang teratur

Jika anda seorang karyawan atau pegawai, dan bermimpi memiliki bisnis rumahan sendiri, mungkin anda berpikir betapa enaknya jika bisa bekerja dari rumah dengan segala kenyamanan yang ada. Meskipun bekerja dari rumah itu banyak manfaatnya, ada juga gangguan yang akan menghambat perkembangan anda. Inilah sebabnya mengapa menetapkan jadwal kerja itu sangat penting.

Anda harus memiliki jadwal kerja harian yang terus-menerus anda ikuti. Jika tidak, bisa jadi anda mengecek facebook beberapa menit, lalu nonton TV, kemudian ngobrol di telepon dengan salah satu teman anda. Hilangkan semua gangguan selama anda berada di dalam jadwal kerja, dan jangan melakukan pekerjaan apapun selain bekerja pada bisnis anda selama waktu yang telah ditentukan.

3. Carilah pengetahuan + take action.

Untuk membuat bisnis rumahan anda semakin sukses, anda harus melakukan dua langkah utama, mengumpulkan pengetahuan terbaru dan melakukan apa yang sudah anda pelajari. Jika anda bisa melakukan dua langkah tersebut terus-menerus, anda akan tercengang ketika melihat betapa menguntungkan bisnis anda.

Caranya adalah dengan tidak berhenti mengumpulkan pengetahuan. Ketika pikiran anda tertutup, saat itu juga gambaran keberhasilan anda berhenti. Hal ini juga penting untuk diingat… bahwa jika yang anda lakukan hanya belajar terus-menerus, dan tidak ada tindakan sedikitpun yang anda lakukan, ANDA TIDAK AKAN SUKSES. Jadi anda harus bisa menjaga keseimbangan antara keduanya, yaitu belajar hal baru dan take action.

Meskipun menjalankan bisnis rumahan kedengaranya menantang, tapi itu adalah tantangan yang sangat memuaskan dan benar-benar bisa mengubah seluruh keadaan hidup anda. Pastikan anda mengikuti 3 tips bisnis rumahan di atas, sehingga anda bisa mendapat banyak pengalaman, berjalan lancar, lebih menyenangkan, dan akhirnya manjadi sangat menguntungkan!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar