3 Strategi Marketing Sukses Di Internet

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 April 2012

Bisnis Rumahan - Untuk membuat anda berhasil dalam bisnis rumahan di internet, anda membutuhkan lebih dari sekedar produk yang berkualitas. Anda memerlukan strategi yang bagus untuk membuat visi keberhasilan anda menjadi nyata. Dan ternyata, cara anda berpikir memiliki dampak yang luar biasa untuk mencapai kesuksesan. Kabar baiknya adalah ada strategi marketing khusus yang akan meningkatkan hasil, yang akan mengubah cara anda berpikir tentang kesuksesan.

1. Cari tahu target anda.

Anda tidak bisa membidik jika tak ada sasaran yang jelas! Jika anda tidak jelas dengan hasil yang anda dapat, anda akan selalu berjuang. Kecuali jika anda menetapkan tujuan dan target secara spesifik dan memiliki cara menuju sukses. Banyak wirausahawan baru yang memiliki tujuan dan rencana yang jelas dan kemudian bertanya-tanya kenapa mereka tidak mendapatkan hasil seperti yang mereka harapkan.

Putuskan apa yang ingin anda capai. Apakah itu traffic, konversi penjualan, tingkat opt-in, atau apapun itu, buat target sejelas mungkin!.

* JANGAN hanya mengatakan tahun ini saya pasti sukses…
* Buat angka yang jelas berapa dollar yang ingin anda dapat di tahun ini!
* JANGAN berharap hanya ingin meningkatkan traffic…
* Tetapkan angka traffic tertentu melalui strategi yang sudah anda pilih!
* JANGAN menebak hasil yang anda pikir akan anda dapatkan…
* Tetapkan harapan yang jelas mengenai hasil anda!

Ini adalah mindset, cara anda berpikir yang akan menentukan besarnya upaya yang akan anda masukkan ke dalam tujuan dan target yang sudah anda buat. Dengan membuat target sejelas mungkin, anda memberikan sesuatu yang kongkret ke dalam pikiran alam bawah sadar.

2. Siap mencapai target.

Untuk membuat anda berhasil, baik dalam bisnis maupun dalam kehidupan pribadi, anda harus bersedia mencapai target yang sudah anda tetapkan. Setiap tujuan yang anda tetapkan, setiap mimpi yang ingin anda capai, selalu melibatkan langkah-langkah kecil yang harus anda lakukan. Sekecil apapun, anda harus siap melakukanya!

Mungkin saja anda merasa sudah benar membuat target, tapi anda merasa tidak sanggup karena terlalu berat untuk melakukanya. Penyakit seperti ini adalah penyebab kenapa mereka banyak yang tidak berhasil.

Jika anda merasa belum siap membuat satu langkah ke depan, jangan menyerah! Anda bisa melakukan poin selanjutnya, yaitu…

3. Pecah target anda dari bawah.

Anda bisa menghindari masalah di atas dengan cara memecah target anda menjadi bagian-bagian kecil. Kemudian anda akan melihat bahwa langkah-langkah kecil anda harus anda lakukan guna untuk membuat goal anda menjadi kenyataan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri sendiri untuk mecari tahu langkah-langkah kecil apa yang harus anda lakukan, diantaranya adalah:

1. Apa yang pertama kali harus saya lakukan?
2. Apakah ada sesuatu yang harus saya lakukan sebelum itu?
3. Apa yang harus saya ganti untuk melakukan langkah pertama?
4. Setelah saya melakukan langkah pertama, selanjutnya apa yang harus saya lakukan?

Jika anda sekarang meluangkan waktu untuk memecah target mulai dari bawah, anda tidak akan heran ketika datang langkah berikutnya. Anda akan tahu bahwa itu akan datang. Mulai sekarang anda bisa membuat rencana untuk menghadapinya.

Ketiga strategi sukses marketing online di atas adalah untuk membangun konsep tunggal berupa penetapan tujuan. Ketika anda menetapkan tujuan, anda akan meningkatkan hasil dengan lebih jelas melalui target yang sebenarnya dan anda akan tahu persis apa yang dibutuhkan untuk mencapainya. Ini adalah perbedaan pola pikir yang memisahkan anda dengan para pemimpi yang ingin sukses dalam hidupnya.

Saat anda mengubah pola pikir, anda mengubah hasil yang anda dapat. Lihatlah pola pikir anda, lihat tujuan dan impian anda, dan lihat bagaimana anda bisa memperbaikinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar