3 Ide Terbaik Usaha Rumahan Tanpa Modal Atau Modal Minim

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Minggu, 08 April 2012

Bisnis Rumahan - Di masa resesi ekonomi seperti sekarang ini, hampir suatu keharusan untuk memilki penghasilan kedua. Oleh karena itu, memiliki usaha rumahan tanpa modal adalah anugrah bagi orang tua yang selalu tinggal di rumah.

Sebelum anda melompat lebih jauh ke beberapa ide usaha rumahan, ingatlah saran-saran saya berikut ini:

* Anda harus tetap bekerja seperti anda bekerja di bisnis atau perusahaan lain. Meskipun anda tidak menginvestasikan banyak uang, anda harus bersedia mengorbankan waktu.
* Lakukan pekerjaan rumah anda. Anda harus melakukan riset pasar terlebih dahulu. Menjual apa yang sebenarnya sedang anda rencanakan? Siapa target anda? Seberapa banyak pesaing anda?
* Jadilah disiplin. Tetaplah menyisihkan waktu setiap hari untuk mencurahkan bisnis anda. Entah itu bisnis online atau usaha rumahan lainya.
* Jangan menyerah. Seperti bisnis lain, bisnis ini juga memiliki masa kehamilan. Jangan berharap bisa sukses dalam semalam. Itu butuh waktu.

Sekarang ide usaha rumahan apa yang tanpa modal…?
 1. Menjadi guru privat. Jika anda pandai pelajaran tertentu dan bisa menjelaskan dengan baik, ini adalah pilihan terbaik yang layak anda coba. Anda bisa membuka pusat pendidikan, bahkan anda bisa mengajar secara online. Anda bisa mendapat bayaran yang layak dan anda pun juga bisa bekerja paruh waktu
2. Penitipan anak. Jika anda adalah ibu muda dan tinggal di rumah hampir sepanjang waktu, anda bisa memulai usaha rumahan sebagai pusat penitipan anak di siang hari. Dengan cara ini, anda bisa mengurus anak sekaligus mendapatkan uang.
3. Layanan katering. Jika memasak adalah hobi anda dan anda benar-benar pandai dalam hal tersebut. Anda bisa memulai bisnis katering. Bahkan anda bisa memulai pelatihan memasak sebagai bisnis sampingan anda di rumah.

Dan saat anda memulai salah satu bisnis tersebut, jangan lupa untuk mematuhi peraturan di daerah anda!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar