Pro-kontra Gaya Seksi Lady Gaga

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Kamis, 26 April 2012

iluspro Gaya nyentrik dan seksi Lady Gaga, menimbulkan pro kontra seputar rencananya menggelar konser di Indonesia pada 3 Juni 2012 mendatang. Pelantun Poker Face itu bakal mengguncang Jakarta, dalam rangkaian tur ‘The Born This Way Ball’.
Menurut pendidik yang juga pemerhati anak, Seto Mulyadi, Lady Gaga sebagai idola yang penggemarnya sebagian besar adalah remaja, diharapkan dapat tampil sesuai dengan adat negara yang dikunjungi.

“Ada pribahasa, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Saya harap, pihak promotor maupun pihak Lady Gaga dapat menyesuaikan busana serta penampilannya ketika konser di Indonesia nanti,” ujar pria yang akrab disapa Kak Seto ini.

Kak Seto juga mengimbau orangtua, agar dapat memberikan pengertian bagi putra-putrinya yang akan menonton konser Lady Gaga. “Setiap remaja pasti punya idola masing-masing, orangtua harus bisa menghargai itu. Jangan merendahkan idola si anak, coba beri pengertian secara bersahabat kepada anak supaya mereka tidak meniru secara berlebihan, dan dapat lebih selektif tentang apa yang mereka lihat,” ujarnya.

Aktris yang kini tengah menjajal dunia tarik suara, Oxcel Paryana, mengaku sebagai salah satu penggemar Lady Gaga alias Mother Monster. Bahkan pemilik single Oxygen Cinta itu, sangat memuji sosok Lady Gaga yang tidak hanya sekadar ‘aneh’ dari segi penampilan, tapi juga jenius.
“Gaga itu unik dan jenius. Masalah penampilan dia yang selama ini kita lihat, itu merupakan seni dari busananya aja,” ujar Oxcel. “Untuk penampilannya di Jakarta nanti, aku dengar promotornya dan Gaga sudah bersepakat, kalau penampilannya akan menyesuaikan diri dengan kebiasaan di sini. Lebih ‘normal’ maksudnya,” ucapnya.

BUDAYA TIMUR
Pihak promotor, Big Daddy Live Concerts, yang menggandeng promotor kelas dunia Live Nations untuk mendatangkan Gaga ke Indonesia meyakinkan, bahwa penampilan Gaga nantinya akan sesuai dengan budaya timur.

“Ini juga bukan show-nya Live Nation yang pertama kali. Mereka tim profesional,” ujar Michael. “Di dalam kontrak, ada pernyataan konser Lady Gaga akan dikemas lebih konservatif. Tapi, itu Lady Gaga, jadi konservatifnya dia nggak mungkin yang gimana-gimana. Lady Gaga tahu benar bagaimana berbusana di setiap kesempatan dan tempat,” tandasnya.

Tampilan nyentrik Lady Gaga, ternyata tak hanya menjadi masalah di Indonesia. Rencana konser penyanyi asal Amerika juga menuai protes di Seoul, Korea. Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini, memang dijadwalkan mengggelar konsernya di Olympic Stadium, Korea, Jumat (27/4) mendatang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar