Seohyun SNSD Terpilih Sebagai Anggota Termuda Girlband Terbaik

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 22 Mei 2012

<p>Your browser does not support iframes.</p>


Maknae atau anggota termuda seringkali menjadi sorotan dalam sebuah girlband. Mereka umumnya akan lebih dikenal dibanding anggota lainnya karena mereka terlihat lebih muda dan segar.
Usia maknae tiap girlband – pun beragam. Ada yang hanya berjarak 2 – 3 tahun dari rata – rata usia anggota lain, ada juga yang jaraknya hingga 5 tahun.
Dilansir Soompi, sebuah badan survei di Korea, DC Inside telah menanyakan pada masyarakat Korea siapakah anggota termuda dalam sebuah girlband yang paling pantas dinobatkan sebagai maskot girlband tersebut?
Dari total 6.297 responden, 3.466 atau sekitar 55% dari total responden sepakat bahwa Seohyun dari girlband Girls’ Generation lah yang pantas menjadi maskot. Seohyun berhasil mengalahkan Suzy Miss A yang berada di posisi runner up dengan mengantongi 14,2% suara.
Krystal f(x) menguntit di posisi ketiga dengan 5,6% suara. Jiyeon T-ara, Ga In Brown Eyed Girls’, dan Kang Ji Young Kara harus puas di posisi 4, 5 dan 6.
Pihak penyelenggara menganggap Seohyun layak untuk menang karena wajahnya yang kalem daninnocent dipadu dengan gaya elegan dalam berdandan membuat nilai plus.
Selamat Seohyun…

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar