5 Obat Stress Akibat Putus Cinta

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 25 Mei 2012

Terlalu lama menahan kecewa akibat patah hati, akan berakibat buruk pada pikiran, bahkan kondisi fisik. Agar tak melulu diliput rasa sedih, yuk hibur diri Anda dengan kegiatan berikut. 5 Obat Stress Akibat Putus Cinta LARUT dalam kesedihan pasca putus cinta dapat membuat Anda tenggelam dalam stress.
Terlalu lama menahan kecewa akibat patah hati, akan berakibat buruk pada pikiran, bahkan kondisi fisik. Agar tak melulu diliput rasa sedih, yuk hibur diri Anda dengan kegiatan berikut.
1. LiburanJika biasanya Anda tak sempat menghabiskan waktu bersama sahabat karena terlalu sering menemani pasangan, kini saatnya untuk menghibur diri sekaligus bersenang-senang bersama sahabat. Pilih tempat liburan yang menyenangkan untuk melepas stress. Anda dapat memilih pantai dimana Anda dapat menenangkan diri dengan angin sepoi-sepoi atau naik roller coaster di taman hiburan untuk melampiaskan emosi dengan berteriak bebas.
Ingin berlibur seorang diri? Boleh juga, kok. Tapi hati-hati, walau Anda sendirian, buang jauh-jauh rasa kesepian agar tidak berujung galau.
2. TreatmentLepaskan ketegangan dan hilangkan stress dengan perawatan tubuh, seperti massage atau spa. Dengan “obat” yang satu ini, Anda dapat memperoleh tiga manfaat sekaligus, yaitu pikiran tenang, tubuh bugar, kecantikan pun semakin bersinar. Hmmm… kalau sudah cantik, siap mencari pengganti sang mantan, kan?
3. OlahragaEmosi masih tinggi? Luapkan dengan cara berolahraga. Cobalah olahraga yang menantang atau melibatkan energi penuh, seperti kickboxing. Penelitian membuktikan, tak hanya tubuh yang lebih segar setelah berolahraga, pikiran pun menjadi lebih plong. Saking kesalnya, Anda sampai ingin mendaratkan bogem mentah di wajah sang mantan? Bayangkan saja samsak di hadapan Anda sebagai si mantan. Hehehe…
4. Beres-beresRumah semestinya menjadi tempat untuk beristirahat dan melarikan diri dari segala masalah. Namun jika kondisinya berantakan, wah, bagaimana bisa istirahat? Ini waktunya bagi Anda untuk menghabiskan waktu luang dengan bersih-bersih rumah dan membereskan tumpukan barang yang selama ini nyaris tak tersentuh karena Anda terlalu sibuk dengan (mantan) pasangan. Hey, ini juga waktu yang tepat untuk menyingkirkan benda-benda kenangan yang membuat Anda sulit melupakan sang mantan.
5. Bertemu sahabat lamaAnda masih ingat teman-teman semasa kecil atau sahabat yang telah lama tak bertemu? Tanpa kekasih, Anda akan memiliki lebih banyak waktu luang yang dapat dimanfaatkan untuk bertemu teman-teman lama. Tengok saja akun Facebook Anda, sapalah kawan lama dan atur jadwal untuk saling melepas rindu.
dari Berbagai Sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar