Cari Tahu Jika Si Dia Mencintai Kamu

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

CINTA seorang pria tercermin lewat perilaku, bukan kata-katanya. Menyediakan sarapan di tempat tidur, memberikan seikat bunga liar, dan sebagainya. Cara pria mencintai bukan dengan menghabiskan banyak waktu bersama wanita pilihannya, karena pria tidak serumit itu.
Cari tahu tanda-tanda pria jatuh cinta agar Anda tak salah menerka, seperti diulas eHow.
Perilakunya
Pria jatuh cinta lebih mudah dibaca daripada wanita karena pria tidak menghabiskan berjam-jam untuk berdua dengan kekasihnya. Seorang pria jatuh cinta, terlepas dari kebiasaannya, akan bertindak untuk menunjukkan bahwa dia peduli, seperti menarik bunga liar di taman, memasang tato nama Anda, membeli yogurt favorit saat Anda tidak memintanya, menghabiskan waktu bersama keluarga Anda, dan lainnya.
Bahasa tubuh dan ekspresi wajah
Jika wajahnya cemberut, tampak bosan, terus memeriksa telepon genggam, atau tindakan lain seolah terganggu dengan kehadiran Anda, jelas bahwa dia tidak jatuh cinta. Anda tidak membutuhkan seseorang untuk memberitahu perasaannya.
Tatapan mata
Seorang pria yang jatuh cinta hatinya pasti merasa dekat dengan Anda. Tatapan matanya jauh ke dalam mata Anda (kecuali dia malu, tapi setidaknya hatinya melekat pada Anda), menyentuh lembut bahu, lengan atau rambut Anda, dan tersenyum ketika Anda tersenyum. Seorang pria cinta merasakan ritme perasaan Anda dan tercermin dari sikapnya.
Mengujinya
Selalu menjadi saran terbaik untuk membiarkan si dia menyatakan cinta untuk pertama kali. Namun, Anda dapat mengukur ketertarikannya dengan komentar yang menyinggung soal masa depan. Jika Anda tidak bisa memegang janjinya untuk datang ke pesta ulang tahun Anda sebulan mendatang, itu salah satu tanda tidak baik. Tapi kalau dia sudah menanyakan apakah Anda ingin liburan ke Lombok bersamanya bulan depan, ini adalah sinyal baik. Dia sudah melibatkan Anda dalam rencana hidupnya. Jika dia tidak membahas masa depan, dia tentu tidak tertarik untuk memiliki masa depan dengan Anda.
Rasakan sentuhannya
Seorang pria yang jatuh cinta akan menyentuh wajah wanita idamannya, membelai lembut rambut, menyapu rambut yang ada di matanya, dan bentuk sentuhan lainnya. Jika dia setidaknya memegang tangan atau ujung jari Anda di depan umum, berarti dia mencintai Anda.
Dengarkan kata hati
Anda akan tahu apakah dia mencintai Anda. Pekerjaan tersulit dalam hidup mungkin melepaskan diri dari seseorang yang ternyata tidak mencintai kita di saat kita mencintainya. Kita semua ingin dicintai begitu indah. Dengarkan hati Anda untuk mencari jawaban ini.
Ada baiknya bedakan antara nafsu dan cinta. Jika perlu, Anda bisa menanyakan pendapat teman-teman terdekat untuk soal si dia. Kalau ternyata dia tidak cinta, jangan membatasi kebebasan ruangnya untuk bergerak.
sumber:id.msn.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar