9 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012


9 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa
Kali ini Blogger Jelek akan berbagi seputar 9 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa. Berbicara masalah super hero emang tidak ada habisnya dari dulu waktu kita kecil sampai saat ini. Pasti diantara kalian masih punya tokoh super hero idola. Aku pun dulu sempet waktu kecil punya cita-cita pengen jadi superman. Aneh kan, tapi lah anak-anak.

Dari sekedar imajinasi di tivi atau sekedar cerita komik saja akhirnya bermunculanlah game dengan tokoh super hero. Dan game itupun sukses menjadi game favorit. Dan bisa jadi juga itu adalah game favorit kalian.

Nah berikut ini ada 9 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa yang aku kutip dari detik.com.

1. X-Men Origins: Wolverine
Wolverine barangkali adalah mutan paling terkenal dari serial X Men. Game ini disebut-sebut terbaik dalam merepresentasikan gaya brutal Wolverine kala sedang bertarung. Dan ceritanya sesuai dengan filmnya yang dikemas oleh Hollywood dengan bintang Hugh Jackman.

2. Marvel Ultimate Alliance
Marvel Ultimate Alliance (MUA) adalah seri ketiga game RPG buatan Raven Software untuk Activision. Ini adalah versi paling baik dan mendalam ceritanya ketika dirilis pada tahun 2006. Para pemain dapat memainkan banyak karakter terkenal Marvel dengan kemampuan supernya.

3. The Punisher
Gameplay The Punisher yang dirilis tahun 2005 ini dinilai fantastis, dengan elemen stealth yang bagus serta teknik interogasi nan brutal. Game ini mampu menampilkan kebrutalan ala The Punisher kala beraksi membalas dendam.

4. X-Men Arcade
Jika dibandingkan game zaman sekarang, kualitas game ini memang tidak ada apa-apanya. Namun gameplay dan karakter yang ditampilkannya berhasil menggebrak pada zamannya dan tetap diingat sampai sekarang.

5. Marvel vs Capcom 2
Game ini menampilkan 28 karakter di Marvel Universe dan disebut-sebut sebagai game pertarungan 2D paling baik. Sampai sekarang pun, mungkin masih cukup banyak gamer yang masih memainkannya untuk nostalgia.

6. Ultimate Spider-Man
Ultimate Spiderman dianggap sebagai game sang manusia laba-laba terbaik sampai saat ini. Tidak hanya ceritanya yang bagus, namun gameplaynya menampilkan gaya ala Spiderman yang memukau. Terlebih karakter Venom juga bisa dimainkan di sini.

7. The Incredible Hulk: Ultimate Destruction
Karakter Hulk nan destruktif diterjemahkan dengan baik di video game ini. Pemain bisa menggunakan kekuatan Hulk yang nyaris tanpa batas di sebuah dunia terbuka yang mirip Grand Theft Auto. Cocok bagi para pecinta sang manusia raksasa.

8. Batman: Arkham Asylum
Arkham Asylum menggebrak jagat game kala dirilis. Tidak hanya sebagai game superhero terbaik, namun juga masuk dalam daftar game terbagus secara umum. Fans Batman bisa mengalami aksi layaknya sang manusia kelelawar kala mengalahkan musuh dengan beragam strategi, termasuk kemampuan detektifnya yang hebat.

9. Batman: Arkham City
Lanjutan Arkham Asylum ini menuai sukses besar di sisi penjualan maupun kualitas. Batman beraksi di sebuah dunia terbuka melawan musuh-musuh legendarisnya. Grafisya pun terlihat sangat baik, membuat game ini disebut-sebut salah satu game terbaik di tahun 2011.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar