Air Terjun Moramo Tempat Mandi Para Bidadari yang Indah mempesona

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Air terjun Moramo yang indah

Air terjun Moramo yang indah


Air terjun Moramo di Sulawesi Tenggara merupakan destinasi yang cantik. Air terjunnya bertingkat hingga ketinggian 100 meter dan memiliki 7 undakan. Masyarakat percaya, bidadari pun mandi di air terjun ini.

Destinasi ini menjadi kebanggaan dan terfavorit di Sulawesi Tenggara. Untuk tiba di sana, Anda dapat menggunakan mobil sewaan seharga Rp 100.000-200.000 dan berjarak 60 kilometer dari Kota Kendari.

Dalam perjalanan menuju ke air terjun ini, Anda akan disajikan suasana alam yang khas. Beragam hewan dan pemandangan pohon-pohon besar yang hijau nan menyejukan, akan Anda lalui. Melalui jalan setapak yang menghabiskan waktu 20 menit dari pintu masuk kawasan air terjun Moramo, jalan kaki pun tidak terasa capaeknya.

Salah satu sisi air terjun

Salah satu sisi air terjun



Banyak traveler yang mengatakan, air terjun ini berbeda dengan air terjun pada umumnya. Air terjun Moramo memiliki bentuk yang bertingkat hingga 100 meter ketinggiannya. Tidak hanya itu, 7 undakan besar dan puluhan undakan kecilnya, menambah nuansa arsi dengan suara gemercik airnya.

Batu-batu marmer yang besar di sekitar air terjun ini akan menjadi pemandangan yang elok. Jangan hanya memandanginya saja, Anda juga bisa menjelajahi setiap tingkatan di air terjun ini. Tidak perlu takut, sebab daerah bebatuan di sekitar air terjun tidaklah licin.
Keindahan yang menggoda

Keindahan yang menggoda

Jembatan penghubung

Jembatan penghubung

Jalan menuju air terjun

Jalan menuju air terjun


Masyarakat setempat pun mempercayai tempat ini sebagai pemandian para bidadari. Jika beruntung, Anda dapat melihat pelangi sebagai biasan cahaya di sekitar air terjun. Serta kupu-kupu yang cantik seolah menjadi teman bercengkrama yang menyenangkan. Indah bukan?

Berkunjunglah ke air terjun Moramo dan resapi keindahannya. Berharaplah, Anda bisa berjumpa bidadari saat traveling ke sana.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar