7 Persiapan untuk Pengantin Baru Menghadapi Malam Pertama

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Malam pertama jadi momen yang paling ditunggu pengantin baru. Agar malam pertama berjalan sesuai harapan, ini dia berbagai persiapan yang perlu dilakukan.

1. Baju Seksi
img
Untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

2. Pelumas Alami atau Buatan
Stres bisa membuat Miss V kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Solusinya? Tidak ada salahnya memakai pelumas di malam pertama Anda dan pasangan bercinta. Sebaiknya pilih pelumas yang berbahan dasar air. Jika pelumas tak mau Anda jadikan pilihan, solusi lainnya adalah dengan melakukan foreplay selama yang Anda butuhkan. Agar Miss V memiliki cukup banyak cairan, mereka harus merasa benar-benar bergairah.

3. Kamar
img
Buat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama, menjadi romantis. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Suasana tersebut juga bisa membuat rileks. Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Bisa juga dengan memasang seprai berwarna merah, pink, cokelat atau emas.
4. Wewangian
Anda bisa menaruh aromatheraphy yang wanginya bisa membuat mood bercinta muncul. Aromatherapy dengan bunga geranium misalnya. Zat dalam bunga tersebut bisa merangsang kelenjar korteks di atas ginjal, yang bertanggungjawab memproduksi beberapa hormon seksual. Aroma-aroma lainnya

5. Cahaya
Untuk menambah momen intim, jangan gunakan lampu neon yang terang benderang. Gunakan lampu dengan cahaya yang temaram, semisal lampu meja atau lampu dengan tudung penutup yang membuat nuansa kamar jadi berwarna jingga atau kemerahan. Aura sensual pun akan muncul dan membuat Anda berdua lebih bergairah.

6. Merawat Diri
Sebelum pesta pernikahan, biasanya wanita akan melakukan perawatan pra nikah. Bagi Anda calon pengantin yang belum sempat membuat janji dengan salon kesayangan, sebaiknya lekas lakukan. Merawat diri sebeum menikah, seperti melakukan shaving akan membuat tubuh Anda bersih, wangi serta terlihat lebih menawan. Hal ini juga akan membangkitkan kepercayaan diri Anda saat menghadapi malam pertama.

7. Atasi Stres
Meskipun Anda sudah merasa mendapatkan cukup foreplay, jangan minta si dia terburu-buru melakukan penetrasi. Penetrasi yang terburu-buru bisa membuat Anda merasakan sakit. Agar tidak sakit, kuncinya adalah rileks dan nikmati momen tersebut. Jangan terlalu fokus pada pikiran soal apakah akan sakit atau tidak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar