Wanita Bisa Aja Bikin Laki-Laki Mati di Ranjang

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Wanita Bisa Aja Bikin Laki-Laki Mati di Ranjang
Tadi dapet guyonan wagu tur saru dari salah satu Fan Page yang aku sukai. Tapi ya lumayan bisa bikin narik ne kulit muka. Ahehehe. Mungkin ada sebagian dari temen-temen yang sudah tau akan hal ini, tapi kayaknya masih banyak yang tidak tahu.hehe
Tapi ini benar adanya, ada sebagian Laki-Laki yang bisa mati kalau bersama wanita-wanita ini. Tongkrongin aja berita-berita di Tipi kalo kagak percaya. Atau kalau nggak Tanya ma temenmu deh sob.huhu
Oke, berikut ini adalah beberapa wanita yang bisa bikin sebagian laki-laki mati di ranjang.
a. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita cantik dan bening bisa buat laki-laki. Bangganya 1/2 mati
b. Laki-laki yang tidur bareng sama PSK virgin. Pasti mahalnya 1/2 mati
c. Laki-laki yang tidur bareng sama istri tetangga. Kepikiran 1/2 mati
d. Laki-laki yang tidur bareng sama tante-tante Hyperseks. Pasti capek 1/2 mati ngeladeninya
e. Laki-laki yang tidur bareng sama pacarnya yang cantik. Nafsunya 1/2 mati
f. Laki-lai yang tidur bareng sama wanita jelek, bau lagi. Buat stress 1/2 mati
g. Laki-laki yang tidur bareng sama wanita istri Mafia. Sudah pasti mati (dicincang pun kayak daging)
h. laki-laki yang tidur bareng sama istrinya yang galak. Mending pura- pura mati
i. Laki-laki yang tidur bareng sama daun muda. Nafsunya nggak pernah mati- mati (Garansi seumur hidup dehhh)
hahahahaaamoddyarrawe.. Percaya nggak ma wanita-wanita itu kalo bisa bikin laki-laki mati diranjang,hehe

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar