Tips Mengencangkan Payudara

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 23 Mei 2012

Tips Mengencangkan Payudara Menjaga dan memelihara kesehatan payudara penting sekali untuk dilakukan oleh wanita, agar payudara tidak mudah terserang berbagai penyakit.

http://www.fenomania.com/2012/05/tips-mengencangkan-payudara.html

Berikut ini ada beberapa Tips Mengencangkan Payudara:

Tips 1 Mengencangkan Payudara: Kurangilah makan makanan berlemak

Pola makan yang tinggi lemak hewani bisa meningkatkan resiko kanker payudara. Menurut para ahli, pola makan kaya lemak bisa menghasilkan zat kimia dalam usus yang waktu berhubungan sama bakteri akan mengubahnya jadi estrogen sebagai penyebab kanker. Estrogen ini kemudian disimpan dalam jaringan lemak payudara sehingga membuat sel dalam area ini lebih mungkin tumbuh menjadi kanker.

Tips 2 Mengencangkan Payudara: Tingkatkan konsumsi serat

Konsumsi buah-buahan dan sayuran penting untuk mencegah kanker payudara. Serat yang terkandung dalam sayuran, seluruh jenis gandum dan buah-buahan dapat mempengaruhi metabolisme estrogen dalam tubuh, dan menurunkan estrogen dalam darah.

Tips 3 Mengencangkan Payudara: Mengkonsumsi banyak sayuran

Mengkonsumsi banyak sayuran seperti brokoli, kubis brussel, kol, bok, choy, sayuran hijau seperti kangkung dan bayam, kembang kol dan lobak cina, baik untuk kesehatan payudara karena mengandung komponen sulfur yang disebut indoles. Indoles sebenarnya membantu mengurangi estrogen dari tubuh dan mencegahnya tumbuh menjadi kanker payudara. Hanya sayuran jenis ini yang diketahui bisa mengubah estrogen dalam tubuh, dan mencegahnya untuk berkembang menjadi kanker payudara.

Tips 4 Mengencangkan Payudara: Mengkonsumsi ikan

Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi sedikitnya tiga porsi ikan laut setiap minggu seperti tuna, salmon, makarel, dan sarden bisa membantu mencegah kanker payudara. Minyak omega yang biasanya ditemukan dalam ikan ini bisa membantu memperkuat sistem kekebalan dan menghalangi pengaruh tumor yang menyebabkan kanker.

Tips 5 Mengencangkan Payudara: Mengkonsumsi Kedelai

Beberapa ilmuwan yakin bahwa dengan mengkonsumsi produk kedelai bisa melindungi kita terhadap hormon penyebab tumor. Kacang kedelai dan produk kedelai lainnya mengandung genistein, sebuah estrogen alami yang mengikat pada reseptor dalam payudara sehingga tidak mungkin terjadi namanya tumbuhnya kanker.

Tips 6 Mengencangkan Payudara: Olahraga Teratur

Penelitian dimana wanita yang melakukan olahraga aerobik selama 3,8 jam atau lebih perminggunya, sedikit kemungkinannya untuk terserang kanker payudara dibandingkan mereka yang tidak pernah olah raga sama sekali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar