Sabtu Malam Adalah Puncak Kenikmatan Seks Wanita

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 23 Mei 2012

Kaum pria harus tahu bahwa mencapai kenikmatan bersama pasangan saat melakukan hubungan seksual, tidak hanya dipengaruhi oleh gaya posisi bercinta. Ternyata, faktor menentukan lain dalam menuntaskan hasrat seksual adalah waktu yang tepat dari puncak nafsu seks perempuan.

Ilustrasi: Menurut peneliti Sabtu malam adalah waktu ketika tingkat energi alami kortisol, yang merangsang hormon seks, seang berada di puncak. Tingkat testosteron hormon seks pada pria dan estrogen pada wanita ditemukan lebih hingga lima kali lebih tinggi (Gambar: Dailymail)
Perempuan juga berhak untuk menikmati setiap detik petualangan bercintanya. Tidak hanya kaum pria saja, lho. Manfaat dari menikmati waktu bercinta bersama adalah bisa membuat pasangan semakin mesra, dan curahan penuh kasih sayang bisa diresapi sepenuhnya oleh pasangan Anda.

Kalau begitu, kapan sih waktu yang tepat itu? Berdasarkan penelitian terbaru melalui survey yang dilakukan oleh majalah Women's Health, waktu yang tepat sebagai puncak nafsu seks perempuan itu adalah pukul 23.00 di Sabtu malam.

Temuan ini hanya berdasarkan statistik yang dihasilkan dari sebuah penelitian nasional, untuk menyelidiki kebenaran di balik libido perempuan. Meski lebih dari tiga perempat perempuan di Inggris merasa puas dengan kehidupan seks mereka, sebagian besar menyalahkan jadwal kerja yang sibuk dan kurangnya waktu luang, untuk meredam suasana lelah dalam bercinta.

Berdasarkan penelitian itu, perempuan Skotlandia dan wilayah barat daya Inggris menyatakan paling puas di tempat tidur (82 persen), sementara perempuan Irlandia menunjukkan hasil survey paling sedikit menyatakan kepuasannya (30 persen).

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Rabu (9/5), perempuan Irlandia memiliki nafsu seks paling tinggi, dengan jawaban 42 persen dimanjakan dengan petualangan romantis di atas ranjang lebih dari tiga kali sepekan. Urutan berikutnya diikuti oleh perempuan London (33 persen) dan Welsh (29 persen).

Walaupun Inggris diketahui tidak memiliki cuaca yang nyaman untuk bercinta, 40 persen penduduk tradisional menggambarkan sangat menikmati hubungan seksual secara teratur.

Seorang juru bicara dari majalah Woman's Health yang menugaskan survei terhadap 1.000 wanita mengatakan, gambaran itu bagus untuk melihat bahwa mayoritas wanita Inggris menjawab puas pada pertanyaan yang diajukan dalam lembaran yang disebar, atau wanita dari luar Inggris, untuk mengungkap survey seks kesehatan wanita.

Jawaban survey juga membantah penelitian tahun lalu, dimana London School of Economics melaporkan bahwa Kamis pagi adalah hari terbaik bagi pasangan untuk berhubungan seks.

Menurut peneliti Sabtu malam adalah waktu ketika tingkat energi alami kortisol, yang merangsang hormon seks, berada di puncak mereka. Juga tingkat testosteron hormon seks pada pria dan estrogen pada wanita ditemukan lebih hingga lima kali lebih tinggi pada awal hari.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kapan waktu yang tepat di saat perempuan memiliki puncak nafsu seksnya. Siap-siap nyalakan alarm Anda dan selamat bercinta. 

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar