Ruri Saijo dengan ukuran 111

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 22 Mei 2012


Memahami pengukuran tubuh tidak mudah. Negara yang berbeda melakukannya cara yang berbeda, dan Anda punya ukuran band Anda, ukuran cup Anda - kami mengetahuinya ketika datang ke gadis Amerika, dan kami cukup yakin kami tahu bagaimana caranya mengkonversi untuk sistem Inggris.

(Misalnya, Kemarin, kita memiliki model Denmark, Malene Espensen, yang dikatakan memiliki ukuran payudara 32FF, yang mungkin secara kasar sama dengan 32G di Inggris dan 32F di Amerika)

Tapi di Jepang - oh, Jepang. Pertama-tama, mereka menggunakan sistem metrik, yang membuat pengukuran mereka yang 90% tidak masuk akal bagi orang Amerika. Di atas semua itu, tampaknya ada mania iklan tentang ukuran cup yang jelas dibuat-buat itu.

Apakah beberapa model Jepang, di bawah sistem gila mereka, mengklaim payudara berukuran "111" itu adalah sesuatu-atau-orang lain? Adalah kemungkinan wilayah yang mengakui ukuran itu? Dan jika demikian apa yang terlihat seperti ini?


Memang kami menemukan seorang model yang mengklaim payudara berukuran 111; namanya Ruri Saijo dan dia mengukur 111 cm miliknya dan mengatakan bahwa isinya setara dengan M-cup. Dia di kategorikan besar, tapi dia tidak berada dalam kategori payudara besar yang aneh.

Sebagai catatan, 111M adalah grafik di Konverter Bra Internasional; Boobpedia.com yang memberikan Ruri pengukuran wajar setara 36H.































































{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar