Kisah nenek 95 tahun yang bangkit dari kematian

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 23 Mei 2012

Para tetangga Li Xiufeng ketakutan dan kaget bukan kepalang saat nenek 95 tahun itu bangkit dari mati, dimana Li memanjat keluar dari peti matinya setelah sempat meninggal selama 6 hari di desa Liulou, Beiliu, Provinsi Guangxi, Cina.

Sebelumnya nih, Li ditemukan di tempat tidurnya gak bergerak dan udah gak bernafas lagi oleh tetangganya, Chen Qingwang, lebih dari dua minggu setelah tersandung dan menderita cedara di kepala. Dan karena gak bisa membangunkan Li, Chen pun beranggapan Li sudah meninggal.

meninggal lalu bangkit kembali, cerita seram, cerita manusia mati hidup lagi

Adapun kedatangan pria 60 tahun itu saat itu adalah untuk memberikan sarapan buat Li.

"Dia gak bangun, jadi aku datang untuk membangunkannya.Meski sudah sekeras mungkin membangunkannya dan menyebut namanya, dia gak bereaksi. Aku merasa ada yang salah, jadi aku mencoba nafasnya, dan dia telah pergi, tapi tubuhnya masih gak dingin," jelas Chen.

Seperti yang dilansir dari situs Orange, menurut tradisi di sana, wanita yang sudah meninggal dibaringkan di peti matinya menjelang upacara pemakaman agar teman-temannya dan juga kerabat bisa memberikan penghormatan buat yang meninggal.

Namun di hari sebelum pemakaman, Chen yang datang di rumah tetangganya itu mendapati peti mati itu sudah kosong dan mayatnya sudah gak ada.

"Kami begitu ketakutan, dan langsung meminta bantuan para tetangga," ujar Chen.

Setelah mencari kesana kemari, eh ternyata nenek 95 tahun itu ditemukan sedang duduk di bangku di dapurnya sedang memasak.

"Aku tidur untuk waktu yang lama. Setelah bangun, aku merasa sangat lapar, dan ingin memasak sesuatu untuk dimakan. Aku mendorong kotak itu untuk waktu yang lama agar bisa memanjat keluar," jelas Li.

Rumah sakit kabupaten tersebut kabarnya percaya Li mengalami kematian yang dibuat-buat (mati suri).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar