Inilah 9 Tipe Cewek Yang Wajib di Hindari Para Cowok

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012


Setiap pria dewasa rata-rata pernah mengalami pengalaman "pahit" dengan wanita yang salah. Mereka menghabiskan waktu dan energi untuk bersama dengan wanita yang pada akhirnya membuat mereka patah hati. Karena itu, supaya pengalaman terdahulu tidak perlu terulang lagi, awasi baik-baik tipe wanita berikut ini dan jangan jebak diri sendiri dengan mereka :

1. Si Feminis.
Wanita dengan tipe ini secara ekstrem percaya bahwa wanitalah yang sepantasnya memerintah bumi asal saja kaum pria bisa menerima kekalahan mereka. Wanita tipe seperti ini bisa dikenali dengan perbendaharaan kata yang keluar dari mulutnya. Biasanya mereka suka menjelekkan pria setiap ada kesempatan. Tipe ini harus dihindari karena sebenarnya wanita harus tetap menghormati danmenghargai pria sebagai makhluk yang memang diciptakan sebagai kepala keluarga.

2. Si "Hijau".
Ini adalah tipe wanita pecinta uang. Uang dan hanya uang saja. Berhubungan dengan wanita tipe ini cukup merepotkan karena "biaya pemeliharaannya" yang tinggi. Wanita tipe ini akan melihat pria sebagai sumber dana yang harus siap tercurah kapan saja. Pria harus membayar makan, minum, nonton, perhiasan dll hanya karena secara biologis mereka tercipta sebagai wanita dan layak menerima semua harta tersebut. Sebisa mungkin hindari tipe ini kalau ingin bahagia. Wanita yang baik seharusnya bukan seorang pecinta uang, Karena, cinta uang-lah yang akan menuntun ke berbagai kejahatan dimuka bumi ini.

3. Si Romantis.
Yang dimaksud dengan tipe romantis adalah tipe wanita yang hidup dalam fantasi yang dibentuk berdasarkan novel yang ia baca, film yang ia tonton, dan majalah pengantin yang sering ia lihat di toko buku. Setiap malam ia menghabiskan waktu membayangkan pangeran impian sempurna yang menjemputnya. Tipe ini harus dihindari karena ia sudah penuh dengan ekspektasi yang berlebihan terhadap siapapun yang menjadi kekasihnya. Akibatnya ia menjadi penuntut dan gampang kecewa.

4. Si Pahit.
Tipe wanita ini biasanya dimiliki mereka yang pernah terluka dan kepahitan di masa lalunya. Pada akibatnya ia kadang memilih untuk berhati-hati sekaligus ingin menaklukkan, bahkan menyakiti pria terlebih dahulu, sebelum ia ditaklukkan atau disakiti. Biasanya ia agak sulit terikat dan suka berbohong, bahkan cenderung mudah untuk selingkuh. Sebelum tipe penuh kepahitan ini dipulihkan, sebaiknya ia dihindari.

5. Si Pemilik.
Tipe wanita seperti ini sangat posesif terhadap pasangannya. Pada awalnya ia terlihat manis dan normal. Tapi lama kelamaan, ia akan mengikat pria sekencang-kencangnya. Ia akan menelpon 10 kali satu hari hanya untuk menanyakan "dimana", "sedang apa" atau "bersama siapa". Ujung-ujungnya tipe ini menjadi paranoid. Ia akan sangat peduli akan penampilannya karena ia butuh jaminan bahwa dirinya tetap menarik pasangannya. Itu terjadi karena ia sangat ketakutan bahwa seseorang yang lebih menarik dari dirinya akan mencuri kekasihnya. Tipe pemilik ini biasanya sangat cemburuan pada siapapun atau apapun dan tidak memiliki sesuatu yang paling penting dalam suatu hubungan, yaitu "saling percaya". Pria yang bersama denganya pasti selalu merasa tertekan.

6. Si Sadis.
Tipe wanita seperti ini biasanya cantik dan menarik dari luar tapi penuh dengan kebusukan didalamnya. Sumber hidupnya ialah dirinya sendiri alias egois. Ia suka jika orang memperhatikan dirinya dan hobinya ialah menggossipkan orang lain. Ia cenderung tidak peduli dengan perasaan atau keadaan orang lain. Dari tatapan matanya, tipe ini bisa dikenali. Biasanya ia sangat manja pada pasangan tapi sulit untuk menghormati mereka. Wanita tanpa hati nurani ini akan membawa pengaruh yang sangat buruk pada pasangannya.

7. Si Putus Asa.
Tipe wanita ini adalah mereka yang sudah lelah mencari pasangan sehingga dapat menerima siapa saja untuk jadi kekasihnya karena rasa putus asa itu. Ia tidak begitu peduli tentang bagaimana kepribadian pasangannya. Ia cenderung penurut dan berusaha untuk menjadi orang yang "tepat" terhadap pasangan barunya agar segera dapat terikat. Tipe ini bisa berubah tiba-tiba menjadi orang lain yang berbeda jauh dari orang pertama yang anda kenal. Hindari mereka dan dapatkan cinta yang benar-benar tulus dan sejati.

8. Si Penggoda.
Tipe ini bisanya sangat menarik secara fisik. Ia tahu bahwa dirinya cantik serta ia menggunakan pesonanya untuk menarik lawan jenisnya seperti semut pada gula. Kemanapun ia pergi ia menjadi pusat perhatian dan ia suka menggoda pria-pria disekitarnya baik dengan tatapan, cara bicara maupun tindakannya. Wanita seperti ini harus dihindari karena mereka tidak pernah puas akan perhatian serta suka mematahkan hati pria sebagai lambang daya tarik. Jika seorang pria sudah berhasil ia pikat, ia akan merasa puas kemudian mulai mencari "korban" berikut. Tipe ini harus "bertobat" dan belajar untuk rendah hati dulu sebelum anda dekati.

9. Si Pengatur.
Tipe wanita ini adalah wanita yang suka mengatur pasangannya. Dia akan memilih warna baju apa yang harus anda pakai, kemana anda harus pergi, kepada siapa anda harus bicara, makanan apa yang harus dimakan, dan siapa saja yang boleh menjadi teman anda. Dan dia akanmelakukannya dengan paksaan. Jika anda tidak menurut, maka ia akan marah, diam seharian, dan menggunakan taktik wanita lain untuk membuat anda menyerah. Tipe inilah yang biasa membuat sebuah pernikahan menjadi begitu menderita.

Selain 9 tipe di atas, ada banyak tipe lain yang harus dihindari. Tapi tentu saja, begitu banyak pula tipe wanita impian di luar sana, yang walau tetap punya kekurangan, masih dipenuhi kualitas baik yang dicari-cari oleh pria manapun. Tetap saja pilihan ada di tangan seorang pria itu sendiri, tipe seperti apa yang ia inginkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar