UFO ‘Dudley Dorito’ Muncul Kembali

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 26 Desember 2011


UFO segitiga misterius yang dijuluki 'Dudley Dorito' kembali muncul di sebuah wilayah dengan penampakan terbaru.

Pekerja properti, Gary Nock dan keluarganya yang berada di sekitar tempat parkir pub Badgers Sett, Hagleyn telah menyaksikan obyek aneh tersebut saat melayang-layang di depan mereka.

Lelaki 52 tahun tersebut mengatakan, UFO itu berbentuk segitiga hitam dengan kilauan lampu di setiap sudutnya, terbang rendah dari arah Birmingham.

Ia mengatakan, obyek aneh itu berputar-putar secara perlahan di udara dan akhirnya menghilang melewati Hills Clent.

Penampakan UFO itu ter jadi Rabu (7/12) sekitar pukul 06:40 malam dan Mr Nock segera mencarinya di internet setelah kembali ke rumah. Ia mengatakan UFO ini memiliki kemiripan dengan 'Dudley Dorito' yang pertama kalinya terllihat di atas langit Black Country beberapa tahun lalu.Mr Nock mengatakan bahwa ia, isterinya Susan, puterinya Claire dan pacar puterinya Jamie Burgoyne saat itu baru saja tiba di pub itu untuk makan.

"Kami baru saja keluar dari mobil ketika kami melihat obyek aneh tersebut di depan kami. Terbang sangat rendah dan dengan mudah dapat dilihat," ujarnya."Pada awalnya saya pikir itu adalah pesawat jet namun sepengetahuan saya tidak ada jenis jet yang memiliki lampu seperti itu."

"Benda aneh itu nampak miring ke satu sisi tanpa suara. Terbang sangat rendah dan kami kehilangan jejaknya saat obyek tersebut melewati garis pohon Clent Hills. Ketika kami mencarinya di internet benda i ni sangat mirip dengan Dudley Dorito."Mr Nock mengatakan bahwa pesawat itu kemungkinan pesawat percobaan militer."Saya mengetahui beberapa jenis pesawat namun saya belum pernah melihat yang seperti ini."

"Obyek itu sedikit berbeda dengan pesawat siluman B2 namun tidak bersuara. Sungguh menjadi sebuah misteri."Penampak ini adalah yang terbaru dalam daftar panjang penampakan UFO di atas Black Country.UFO yang terlihat terakhir terjadi awal tahun ini oleh petugas keamanan Richards Glyn di kebun belakang rumahnya.

Penampakan lain juga pernah terlihat di Tipton, Brierley Hill dan Oldbury.


JANGAN lUPA LIKE GAN

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar