Perusahaan Di Inggris Ciptakan Kondom 95 Ukuran

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 23 Desember 2011

Setelah melakukan penelitian selama 15 tahun, sebuah perusahaan kondom di Inggris, pekan ini meluncurkan produk kondom 95 ukuran. Ini tentunya untuk menjawab masalah yang sering dihadapi pria, saat mencari ukuran kondom yang pas.

Adalah merek kondom TheyFit, yang juga menyertakan alat pengukur. Alat tersebut diberi nama 'FitKit' dan bisa diunduh gratis, untuk memastikan ukurannya pas dan sempurna. Masalah ukuran kondom yang tidak pas memang banyak dikeluhkan pria.


Sebelumnya, seperti diilansir dari NY Daily News, survei yang dilakukan oleh tim dari Kinsey Institute dan University of Kentucky pada 2009 menemukan, sebanyak 45 persen pria mengalami masalah karena penggunaan kondom dengan ukuran yang tidak pas. Survei ini dilakukan secara online pada 436 pria.

Diketahui, masalah yang sering dihadapi pria saat menggunakan kondom antara lain robek, menyelip, hingga kesulitan mencapai kepuasan baik untuk diri sendiri maupun wanita pasangannya.

"Selama ini, ada ukuran yang fit untuk tas dan sepatu. Kini kami mencoba untuk mengaplikasikannya pada kondom, agar lebih fit dan nyaman dan tentunya menimbulkan kesenangan," kata Joe Nelson, direktur TheyFit.

Bukan hanya TheyFit, yang membuat kondom dengan ukuran yang bisa disesuaikan. Ada juga My.Size condom, yang menyediakan kondom dengan ukuran lebar antara 1,5 inci hingga 2,7 inci.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar