Aktivitas Di Akhir Minggu Ini

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 30 Desember 2011

Minggu terakhir ini merupakan hari terberat yang aku alami. Setelah blog yang aku kelola mendadak jatuh, dengan berat hati aku harus membuat blog baru lagi. Mulai dari awal, yaitu memilih nama domain blogspot yang baru dan blog lama yang ini akhirnya aku hapus.


Setelah aku pikir - pikir sampai kepala pusing, aku memutuskan untuk membatalkan penghapusan karena jika aku menggunakan domain baru dan menulis di blog yang umurnya masih sangat muda, itu artinya aku harus kembali melakukan jerih payah membesarkan blog baru tersebut.

Minggu ini adalah titik kehidupanku yang paling tak terlupakan di dalam perjalanan hidupku sebagai seorang blogger, kehilangan pacar atau kehilangan seseorang yang aku cintai bukanlah hal yang serius bagiku, tapi jika kehilangan sebuah blog adalah hal yang sangat serius bagiku.

Merintis bisnis dari internet, mencari sesuap nasi dan segenggam keinginan dari dunia maya, mungkinkah hal tersebut dapat terjadi? Aku yakin sekali tentu semua ini dapat dilakukan, asalkan kita mau bersungguh - sungguh dan menggunakan jalan yang benar, karena memang aku pernah merasakan hal ini sebelumnya, merasakan profesi sebagai seorang penulis di dunia maya atau biasa kita sebut sebagai blogger.

Minggu ini aku masih beraktivitas seperti biasanya, bekerja berangkat pagi lalu pulang sore haridan pada malam harinya aku mulai menulis di papan ketik komputer menjalani aktivitas yang telah lama aku lakukan yaitu sebagai seorang blogger yang berkali - kali jatuh bangun, namun selama jariku masih lengkap aku tidak akan meninggalkan profesi ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar