Romantisnya Terowongan Cinta di Ukraina

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Bangunan-bangunan romantis banyak tersebar di berbagai penjuru dunia dengan seluruh keunikannya. Seperti misalnya Paris yang terkenal dengan kotanya yang romantis di berbagai sudut kota. Namun bangunan romantis yang satu ini berbeda dari yang lainnya karena benar-benar amat unik. Jika anda menrUkgunjungi ukraina maka anda akan menemukan bangunan romantis bernama terowongan cinta.

terowongan cinta 300x230 Romantisnya Terowongan Cinta di Ukraina
Dimanakah letak bangunan ini berada? ternyata berada di dekat kota Klevan, yang terletak di timur Ukraina. Terowongan cinta ini terletak sepanjang 3 km dengan dahan pepohonan yang menyatu dan membentuk pintu panjang berwarna hijau teduh. Sebetulnya terowongan ini adalah rel kereta api swasta yang mengangkut bahan pabrik kayu yang beroperasi tiga kali sehari.

Suasana terowongan cinta ini amat teduh dan rumputnya bagai permadani yang terhampar memanjang. Terlebih lagi saat musim semi terowongan cinta ini amat indah dengan pepohonan hijau, udara segar dan bunyi kereta api. Banyak pemuda dan pemudi ukraina yang membawa pacarnya berjalan-jalan kesini.

Menurut cerita yang beredar penduduk sekitar mengatakan bahwa pasangan yang tengah jatuh cinta bisa datang ke terowongan ini untuk membuat permohonan. Jika mereka tulus dalam permohonan dan jalinan kasih mereka, permohonan itu akan menjadi kenyataan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar