ABG ML Di Warnet Karena Libido Tinggi

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Foto berikut Menggambarkan bahwa Libido ABG sangat Labil. mereka tidak lagi memperdulikan bahwa dimana mereka berada. hal-hal aneh unik pun sering terjadi karena ketidakbisaan dalam mengendalikan libido. maka sering terjadi kenakalan remaja yang sering tertangkap kamera seperti foto di bawah ini.

Banyak orang mengalami masalah dengan nafsu seks atau libido yang terlalu tinggi atau terlalu rendah. Berbagai cara dilakukan untuk dapat mengontrol libido agar mencapai keseimbangan kehidupan seksual. Libido atau nafsu birahi sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual. Seseorang dengan libido tinggi cenderung untuk memaksa keinginan seksualnya pada pasangan. Sedangkan libido rendah sering membuat penderitanya malu, frustasi atau ragu untuk dapat menyenangkan pasangan.







Ada beberapa teknik mengendalikan libido yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, antara lain:

Meditasi.
Meditasi telah digunakan sebagai alat vital dalam mengendalikan libido. Kadang meditasi dapat dilakukan bersamaan dengan latihan yoga untuk membuat sambungan pikiran dan tubuh, agar dapat meningkatkan atau menurunkan dorongan seksual.

Sering olahraga.
Untuk mengurangi gairah seks, energi dapat digunakan untuk melakukan aktivitas rutin dan aktivitas fisik lainnya seperti olahraga. Hal ini dapat menyalurkan energi seksual menjadi aktivitas fisik yang berbeda, misalnya olahraga berat, seperti latihan maraton atau angkat besi.

Catatlah pengalaman erotis.
Dengan mencatat pengalaman erotis apa saja yang pernah dilakukan ke dalam sebuah jurnal, bisa melatih seseorang untuk mengendalikan dorongan seksual yang terlalu tinggi atau rendah. Ketika seseorang sedang berusaha meningkatkan libido, catatan pengalaman erotis tersebut bisa menjadi tempat yang aman untuk mengeksplorasi fantasi erotis dan merekam kemajuannya.

Yoga.
Latihan yoga dapat mengurangi kecemasan dan stres, yang merupakan faktor kunci dalam seksualitas seseorang. Mendapatkan kontrol dari akar penyebab dapat membuat orang mengendalikan dorongan seksual.

Mencoba teknik seksual baru untuk si libido rendah.
Jika seseorang mencoba untuk meningkatkan libido, cobalah keluar dari kehidupan seks normal dan beralih ke berbagai teknik seksual baru untuk dapat meningkatkan pengalaman seksual dan libido. Menonton video sensual, bermain peran atau menggunakan perangkat tambahan seksual bisa berguna untuk meningkatkan libido.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar