10 Wanita Tercantik di Dunia Versi People

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

Los Angeles - Perempuan adalah makhluk paling indah ciptaan Tuhan. Berikut, 10 wanita tercantik di dunia versi People, Kamis (26/4/2012).

10. Kate Middleton




Kate Middleton terlihat sangat cantik seperti putri dalam dongeng saat pernikahannya dengan pangeran William, April tahun lalu. Namun, walaupun sangat cantik dan menjadi istri dari pangeran, ia terkenal sangat down-to-earth.

Perempuan yang berusia 30 tahun itu melakukan make up sendiri dan memakai baju bekas. "Dia sangat apa adanya, di kehidupan pribadinya maupun di depan publik," ujar sumber dari Buckingham Palace.

9. Miranda Lambert




Miranda Lambert tahu menjadi selebriti pasti sangat tertekan untuk tampil secantik mungkin. Namun, hal itu tidak terlalu dianggap serius olehnya. Hal itu membuat banyak penggemarnya mengatakan 'Thank you for being normal'.

"Artis-artis kebanyakan mempunyai tubuh yang sangat kurus kecil dan mereka menghabiskan waktu mereka untuk menguruskan badan. Kalau saya tetap seperti perempuan normal. Tidak apa-apa apabila tubuh kamu mempunyai lengkungan. Saya senang dengan tubuh saya," ujar pelantun 'Over Year' itu.

8. Paula Patton




Setelah melahirkan anak laki-laki pada April lalu, ia mengaku akan mengurangi make up. Sering dengan peraturan baru dalam hidupnya itu, istri Robin Thicke itu kini mempunyai watu untuk menikmati kesenangan hidup yang sederhana.

"Untuk saya, hidup itu minum wine dan makan roti dan keju, tapi jangan setiap hari!" ujarnya.

7. Michelle Williams




Michelle Williams meraih penghargaan untuk penampilannya di film 'My Week with Marilyn'. Perannya di situ membutuhkan perubahan besar dalam penampilannya sepanjang kariernya.

"Harapan untuk menjadi cantik selalu membuat saya merasa jelek karena saya merasa saya tidak bisa seperti itu," ucapnya.

6. Christina Hendricks




Bintang 'Mad Men' itu mulai terbiasa dengan orang-orang yang membicarakan tentang lekukan tubuhnya hingga ukuran payudaranya. Namun ia tampak tak peduli dengan lekukan-lekukan di tubuhnya.

"Sepertinya cara ibu saya membesarkan saya dengan baik. Saya tak pernah sekalipun mendengar 'Saya merasa gemuk' dari dirinya. Saya merasa cantik, dan saya tidak pernah berusaha untuk menguruskan badan," ungkap Christina.

5. Madeleine Stowe




Setelah 12 tahun meninggalkan dunia Hollywood, kini Madeleine kembali lagi. "Saya senang orang mengetahui saya ketika di jalan," ujarnya.

Walaupun sudah berusia 53 tahun, ia tetap tampil menawan. Berkat kecantikan dan bakat Madeleine 'The Last of the Mohicans and Unlawful Entry' menjadi box office di tahun 90-an.

4. Lily Collins




Dengan penampilannya yang sederhana, ia akhirnya terpilih untuk memerankan Snow White di film 'Mirror Mirror' bersama Julia Roberts. Ternyata anak penyanyi Phil Collins itu sempat tidak suka dengan alisnya yang tebal itu.

"Dulu saya tidak suka dengan alis saya yang besar dan tebal ini. Namun sekarang saya sadar, justru hal yang berbeda itu yang membuatmu terlihat cantik," akunya.

3. Charlize Theron




Model Charlize Theron mengaku sering sakit saat bayi dan sering diberi antibiotik. Itu menyebabkan selama delapan tahun sejak lahir ia tidak punya gigi depan.

Namun hal itu tidak membuat model berusia 36 tahun itu berhenti berusaha. "Saya mulai ikut les tari dan gigi saya akhirnya tumbuh," ucapnya. Dari usahanya itu kini ia menjadi model yang sukses dan pernah mendapat Piala Oscar untuk karier aktingnya.

2. Sofia Vegara




Sofia Vegara tidak menyesali dan tidak malu akan penampilannya. Ia merasa tersanjung di usianya yang hampir 40 tahun itu masih mendapatkan predikat wanita tercantik di dunia.

"Saya termasuk 'bokong terbaik' atau 'yang sangat cantik' yang disandingkan dengan perempuan seperti Mila Kunis yang berusia 20 tahun," ujarnya seraya tertawa.

1. Beyonce Knowles




Siapa yang tidak terpesona oleh Beyonce Knowles? Walaupun sudah melahirkan satu anak, Beyonce tetap mempunyai tubuh yang diidam-idamkan wanita.

"Saya merasa lebih cantik dari sebelumnya setelah saya melahirkan. Saya tidak pernah merasakan tujuan hidup di dunia seperti sekarang ini," ucap istri Jay-Z itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar