Tiga Trik Atasi Kekasih yang Kekanakan

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 01 Mei 2012



Pria kekanak-kanakan (Foto: Corbis)

Penikung.com - KEKASIH setia, perhatian, dan memerlakukan Anda dengan baik. Ini karena usianya jauh lebih tua dari Anda. Sayang, tingkah si dia cenderung kekanak-kanakan.
Jangan dulu berkecil hati, ada cara mudah mengubah kekasih, kok. Simak panduan Sheknows berikut.

Anda bukan ibu kekasihBeberapa pria menganggap sikap manis dan kecerobohan diri akan membuatnya lebih mudah diladeni pasangan. Mulai dari mengingatkan kekasih untuk membayar bulanan modemnya, hingga memastikan di kulkas kekasih ada makanan. Tapi, Anda bukan ibunya. Melainkan kekasihnya.
Jika dia cukup dewasa dan telah memiliki rumah sendiri, seharusnya dia mampu hidup mandiri. Semakin Anda memanjakan kekasih, semakin dia berharap dimanjakan. Maka baiknya hentikan kebiasaan tersebut.

Pastikan dia bertanggung jawabMengubah sikap kekanak-kanakan dalam diri seorang pria memang tidak mudah. Mulailah meminta membuatkan Anda makan malam ketika berkunjung ke rumahnya, atau mengisikan air minum anjing peliharaan Anda.

Tujuannya, agar dia lebih berkontribusi secara aktif dalam jalinan asmara Anda berdua.
Coba hal baruJika video games merupakan aktivitas favorit si dia, maka kekasih perlu melakukan aktivitas di luar ruangan.
Berikan hadiah voucher member gym terdekat untuk si dia, atau kelas fotografi, maupun voucher gratis bowling. Sebab, ketertarikan baru akan membantunya lebih dewasa. (tty)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar