Teknik Mencapai Orgasme Dengan Jari

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 15 Mei 2012

Menggunakan jari untuk merangsang daerah paling sensitif wanita akan menimbulkan efek yang luar biasa. Namun tetap membutuhkan suatu teknik untuk membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan. Karena pada beberapa wanita efek penggunaan jari tersebut berbeda. Tergantung si wanita yang terkadang suka dengan tempo permainan jarinya ataupun jumlah jari yang “bermain” di daerah paling sensitifnya itu.

Jadi disini anda harus tahu dulu kelemahan pasangan anda di titik yang mana. Sebelum anda mulai “bermain” di daerah paling sensitifnya menggunakan jari tangan anda. Terlebih dahulu anda juga harus membuatnya terangsang dengan foreplay.
http://anehdidunia.blogspot.com
Berikut beberapa teknik membuat wanita orgasme menggunakan jari tangan :


1. Teknik penghapus


Klitoris merupakan titik paling tepat untuk merangsang pasangan anda. Mulailah dari titik tersebut dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda. Sentuh dengan halus dengan gerakan memutar perlahan. Lihat reaksinya, perhatikan juga kecepatan jari anda. Anda harus tahu kapan mempercepat permainan jari anda dan kapan untuk memperlambatnya. Beberapa wanita suka dengan permainan berirama seperti itu.


2. Permainan jari cepat


Apakah pasangan anda suka dengan tempo lambat, atau tempo super cepat ? Jika suka pilihan yang terakhir, gunakanlah jari tengah anda untuk memasuki daerah sensitifnya dengan tempo cepat berulang-ulang. Teknik ini berguna untuk membuat pasangan anda orgasme dengan hebatnya.

Dengan menggunakan teknik ini, anda harus berada dalam posisi yang tepat. Dan posisi yang tepat untuk melakukannya adalah tepat berada di depan daerah sensitifnya (buka dan lebarkan kaki dan lututnya, dan anda harus tepat berada di tengahnya untuk memandangi klitoris dan daerah sensitifnya). Posisi ini akan membuat anda lebih mudah untuk melakukan teknik ini. Luruskan tangan anda, dan masukkan jari tengah anda kedalam daerah sensitifnya dengan tempo cepat secara berulang-ulang. Dan tunggulah beberapa saat, pasangan anda akan segera merasakan orgasme.


3. Menggunakan dua tangan


Jika anda bisa mengatur tempo dengan menggunakan dua tangan, lakukanlah. Tangan yang satu merangsang klitorisnya dengan gerakan memutar (seperti pada teknik no 1), dan gunakan jari telunjuk dan jari tengah tangan yang lain untuk menjelajahi daerah sensitifnya. Multiple sensasi ini disukai banyak wanita, dan menambah kesempatan untuknya mencapai orgasme. Tak usah buru-buru, lakukan dengan santai dan relax. Biarkan pasangan anda menikmatinya.

4. Teknik sekrup (memutar)


Sama dengan teknik pada no 2, teknik ini juga menggunakan jari telunjuk dan jari tengah. Juga dengan posisi anda berada di antara kaki dan lututnya dengan wajah memandang langsung ke daerah sensitifnya. Masukkan jari telunjuk dan jari tengah anda dengan telapak tangan menghadap kebawah. Putar tangan anda hingga telapak tangan anda mengahadap keatas, kemudian tarik keluar tangan anda secara perlahan.

Tips : saat anda memutar tangan dan telapak tangan anda menghadap keatas, tepuk-tepuk klitoris pasangan anda dengan jempol beberapa kali.
http://anehdidunia.blogspot.com


5. Teknik G-spot


Duduklah di depan daerah sensitifnya, masukkan jari anda (jari telunjuk atau jari tengah, atau keduanya) dengan telapak tangan menghadap keatas. Buat gerakan-gerakan kecil dengan menggerakan jari anda didalam vagina-nya. Tujuannya untuk menyentuh titik rangsang-nya atau sering disebut G-Spot. Lakukan perlahan, perkirakan dimana G-Spot tersebut. Sentuhlah dengan halus. Lihat reaksinya, atur tempo, jika pasangan anda menyukainya, lakukan terus sampai dia mencapai orgasme.


6. Teknik slider


Teknik ini membutuhkan banyak pelumas. Lakukanlah teknik ini jika pasangan anda sudah benar-benar terangsang dengan ditandai keluarnya banyak cairan pelumas, dan daerah sensitifnya menjadi basah dan licin.

Dengan menggunakan jari telunjuk dan jari tengah anda, mulailah dengan meletakkan ujung kedua jari anda di kedua sisi klitoris pasangan anda. Lalu meluncurlah ke bawah kedalam vagina-nya. Kemudian kembali lagi ke tempat asal dimana anda memulai. Dan ulangilah gerakan ini sampai pasangan anda mencapai klimaks.


7. Teknik sekop


Masukkan jari telunjuk dan jari tengah ke dalam vagina pasangan anda dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Dengan catatan pasangan anda ada dalam posisi ‘doggy style‘. Gerakan kedua ujung jari anda dengan posisi semakin menurun saat didalam vagina-nya. Ulangi gerakan ini terus menerus. Lakukan dengan halus dan santai. Tak perlu waktu lama, G-Spot pasangan anda akan tersentuh dan dengan segera akan mencapai orgasme hebat. Teknik ini sama seperti teknik G-Spot namun posisi pasangan anda ‘doggy style‘.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar