Super Junior Duduki Posisi 1 Selama 100 Minggu di Taiwan

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

 
Super Show 4 Jakarta Hari Kedua (Showmaxx Ent.)
Jakarta - Super Junior akhirnya mencetak rekor baru di Taiwan. Mereka jadi penyanyi pertama yang menduduki posisi 1 di tangga lagu populer KKBOX selama 100 minggu.

Saat ini posisi 1 di minggu keempat April 2012 adalah 'Mr Simple'. 'Mr Simple' sudah berada di tangga lagu itu selama 37 minggu berturut-turut.

Sebelumnya, yang berada di posisi 1 adalah hits dari album Super Junior sebelumnya 'Bonamana'. 'Bonamana' ada di posisi 1 sejak albumnya dirilis Juni 2010 lalu dan menduduki posisi 1 selama 63 minggu.

Dengan demikian, minggu ini menjadi minggu ke 100 Super Junior di posisi 1 KKBOX. Dilansir Soompi, Selasa (1/5/2012) Super Junior mengaku merasa terhormat bisa berada di posisi tersebut dalam waktu lama.

Super Junior sudah menutup tur dunia mereka 'Super Show 4'. Mereka kemudian akan menggelar konser encore di Jepang dan di Korea.

Duduki Posisi 1 Selama 100 Minggu, Super Junior Terkejut

 

Super Junior berada di posisi 1 tangga lagu populer Taiwan KKBOX. Mereka pun mengaku senang sekaligus terkejut karena bisa membuat rekor tersebut.

"Nomor 1 selama 100 minggu berturut-turut. Kami senang dan terhormat. Bahkan kami percaya ini adalah rekor yang mengejutkan," ujar personel Super Junior dilansir Soompi, Selasa (1/5/2012).

Super Junior berada di posisi 1 untuk dua hits dari dua album mereka sejak tahun 2010 lalu. 'Bonamana' dari album keempat dan 'Mr Simple' dari album kelima.

"Kami sekali lagi ingin berterima kasih pada fans. Kami akan selalu jadi Super Junior yang selalu bekerja keras," sambung mereka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar