Striptis Panaskan Kehidupan Malam Pekanbaru

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 04 Mei 2012


S eperti di kota-kota besar lainnya di Indonesia, kehidupan malam di Kota Pekanbaru, Riau, menawarkan berbagai hiburan yang bisa memuaskan hasrat kaum pria akan keindahan tubuh wanita. Salah satu yang menjadi daya tarik dunia malam di Pekanbaru adalah suguhan tarian striptis di beberapa klub malam dan karaoke.
Meski diakui suguhan tari erotis striptis ini bukan sesuatu yang legal di kota minyak ini, namun ada pengelola klub malam yang menyelenggarakannya secara sembunyi-bunyi. Bahkan, beberapa waktu lalu, Pekanbaru sempat dihebohkan dengan beredarnya video tari striptis di internet. Video ini diduga kuat, diambil di sebuah tempat hiburan malam MP di Kota Pekanbaru.


Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit ini, terlihat seorang wanita cantik sedang asik menari tanpa menggenakan baju. Wanita yang memiliki rambut sepinggang tampak menari di depan layar lebar yang dihiasi lampu. Sedangkan ruangan tersebut terlihat gelap.

Wanita muda telanjang ini terus menari dengan gaya erotis seakan tidak peduli dengan keadaan sekililingnya. Tampaknya pula dia sudah terpengaruh minuman keras. Termasuk ketika beberapa orang membuka pintu tenpat penyajian tarian tersebut.

Menurut para penikmat hiburan malam di Pekanbaru, tarian striptis semacam ini bukanlah hal baru. Tidak hanya di MP, tapi sejumlah tempat hiburan lainnya di Pekanbaru juga biasa menyajikan hal demikian. “Namun biasanya digelar sembunyi-bunyi,” kata seorang pria perlente yang tidak mau disebutkan namanya.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar