Pemandangan Alam Terindah Di Dunia

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 03 Mei 2012

Iceland
Uap, gelembung, bebatuan dan es bergabung menjadi satu. walaupun pemandangan tampak asing, Ini adalah Iceland/Islandia. Pulau tanpa pohon, berpenghuni sedikit dan disana terdapat gletser terbesar di Eropa disebut Vatnajökull. Ya! Ini adalah Eropa, bukan BULAN.


Uzbekistan
Lubang ini dipenuhi dengan pembakaran gas, oleh masyarakat lokal disebut "pintu ke neraka" yang terdapat di Uzbekistan. tapi bisa juga dibayangkan sbg tempat sepi di suatu tempat di Venus.


Yellowstone National Park
Terrace of Mammoth Hot Springs di Taman Nasional Yellowstone, di Amerika Serikat, tercipta oleh akibat panas, air, kapur, dan batu patah. Pembentukannya seperti patung hidup yang terus berubah dengan air mengalir dan erosi. Tapi pepohonan senantiasa bisa hidup.


Spain
Sungai asam kuno di Spanyol - Rio Tinto - adalah suatu lingkungan favorit asam dan logam extremophiles. terlihat seperti tidak ramah pada manusia dan pada kenyataannya, TIDAK, sepeti bisa memuaskan Terminator yang kehausan.


Mauritania
Eye of the Sahara, oleh Richart Structure disebutkan memiliki diameter hampir 50 kilometer (30 mil). Berada di Mauritania, begitu besar dapat terlihat dari luar angkasa. Sebuah dampak meteorit? Efek erosi? Sebuah simetris mengangkat? Atau mungkin tiga dalam satu? Geologi tidak benar-benar tahu bagaimana struktur ini dibuat.


Socotra Island
Sebuah Geological panjang yg terisolasi, kering, panas dan iklim keras membuat Pulau Socotra tampak seperti animasi komputer yang aneh. Hiperbolik tanaman, tampak pohon-pohon unik dan bunga-bunga merah muda dapat menjadi inspirasi besar bagi desainer grafis. Pulau ini terletak di Samudera Hindia 250 km dari Somalia dan 340 km dari Yaman dan itu terisolasi dari daratan Afrika sekitar 6 atau 7 juta tahun lalu.


Arizona
The Antelope Canyon, yang terletak di tanah dekat navajo Page, Arizona. Lebih mirip lukisan minyak dari pada formasi batuan. Bukan tanpa alasan, ini adalah tempat yang paling dikunjungi di barat daya Amerika.


Planet Earth
Bentuk es gletser terletak di seluruh dunia. Begitulah cara saya membayangkan Pluto dan Neptunus, planet yang terdingin dalam tata surya.


Denmark
pemandangan Skagen Mars di Denmark, tidak benar-benar cocok dengan citra negara paling maju dan yang terkaya di dunia. Bukit dan pantai pasir ini memanjang hingga akhir batas benua Eropa dimana laut Baltic dan laut utara bertemu.


Bolivia
Salar de Uyuni, gurun garam terbesar di dunia, terletak di barat daya Bolivia. Gurun garam dikelilingi oleh cactuses, gunung berapi dan geyser tampak seolah-olah itu adalah planet terpencil, jauh dari tata surya kita.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar