Merokok buat bibir jadi gelap? Ini obatnya!

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 11 Mei 2012

Merokok buat bibir jadi gelap? Ini obatnya!
Semua orang tahu tentang efek samping dari merokok terhadap kesehatan seperti bibir gelap dan kulit kusam. Perokok selalu memiliki bibir kusam dan tidak menarik. Nikotin dan tar dari hasil menghirup asap rokok bisa merusak warna bibir dan menyebabkan perubahan warna. Cara terbaik untuk mengobati bibir gelap akibat rokok dengan berhenti merokok. Selain itu, ada beberapa pengobatan alami untuk menyembuhkan bibir gelap akibat merokok, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Perasan air jeruk nipis merupakan salah satu bahan terbaik dan efektif untuk menyembuhkan bibir gelap. Anda dapat menggosokkan sepotong jeruk nipis pada bibir secara rutin setiap hari dan memijatnya selama 4-5 menit. Bilas dengan air dingin dan oleskan lip balm untuk melembabkan bibir.


2. Campur perasan jeruk nipis dan madu. Kemudian oleskan pada bibir sebelum tidur. Ini adalah obat tradisional yang efektif untuk menyembuhkan bibir yang gelap dan menyembuhkannya secara bertahap.

3. Pijat bibir dengan minyak kelapa atau almond dan biarkan semalaman. Cara ini tidak hanya membantu melembabkan bibir, tetapi juga menyembuhkan bibir perokok yang gelap secara alami.

4. Gliserin merupakan bahan yang efektif untuk perawatan bibir. Perokok mempunyai bibir yang gelap dan bernoda. Campurkan gliserin dan madu, lalu oleskan pada bibir. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air.

5. Haluskan pisang matang, lalu tambahkan madu dan perasan jeruk nipis. Oleskan pada bibir untuk mencerahkannya dan mendapatkan bibir merah muda yang alami.

6. Jus buah delima dan stroberi adalah solusi yang efektif untuk menyembuhkan bibir yang gelap secara alami. Oleskan masker stroberi mentah atau delima pada bibir dan biarkan selama 20 menit. Bilas bibir dengan air dingin dan oleskan lip balm atau gliserin agar tetap lembab.

7. Jangan biarkan bibir Anda kering. Hal ini dapat membuat bibir tampak lebih gelap, retak, pecah-pecah. Oleskan lip balm pada siang hari dan pijat bibir dengan gliserin, susu atau krim setiap malam sebelum tidur.
Cobalah tips untuk mengobati bibir gelap akibat kebiasaan merokok. Minum banyak air dan jus buah setiap hari dapat mencerahkan warna bibir. Jangan membasahi bibir dengan air liur karena meningkatkan perubahan warna bibir.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar