Menguak Bisnis Panti Pijat Plus-Plus di Kota Bandung

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 04 Mei 2012



Pasti bosan kalau liburan ke Bandung, tidak jalan-jalan menghirup udara malam. Nah, buat yang nggak kuat udara dingin, badannya terus pegal-pegal, bisa have fun ke panti pijat.

Di Kota Bandung banyak panti pijat yang nawarin tidak sekedar hanya dipijat saja, tetapi juga kamu bisa gantian mijat. Lho kok? Cuman, ini tentunya harus sesuai dengan tujuannya. Kalau sekedar dipijat supaya badan segar lagi, pegal-linu hilang, ya jangan cari panti pijat di daerah Jl. Cibadak atau Jl. Astanaanyar, nanti malah sakit pinggang dan lutut gemetaran.

Buat yang mau merasakan surga dunia di Bandung, coba jalan-jalan ke kawasan Jl. Cibadak dan Jl. Astanaanyar (dekat Pasar Baru). Di sini banyak bertebaran tempat panti pijat plus-plus. Anda bisa pilih pemijatnya yang rata-rata berwajah cantik di "aquarium".

Sekedar informasi saja, kalau penasaran mau mencoba panti pijat plus-plus di Kota Bandung, ada beberapa tempat yang lumayan nyaman dan aman dari razia polisi.

1.Valentine, Jl.Sudirman, dekat perempatan Jatmika.

2.OZONE, Jl.Abdurrahman Saleh, dekat perempatan Bank BNP, tarif kamar: Rp 110 rb. Ceweknya cakep-cakep.

3.PP JARIMA, Jl.Dalem kaum, dekat restoran Queen, tarif kamar :Rp 70 rb.

4. PP ALOHA, Jl.OTISTA, dekat pasar baru, tarif: Rp 175.

5. PP PRAMESWARI, JL. Astana Anyar, dekat Cibadak. Jangan datang terlalu malam, nanti yang cantik-cantiknya sudah keduluaan dibooking orang.


6.PP CITRA, dekat Prameswari. All in nggak mahal.

7.PP Aquatic, Gedung ABG, Jl.Pelajar pejuang, sebelah PISET MALL.

8. Cibadak Spa, Jl.Cibadak, dekat Budi Agung Motor.

9. The DELTA, lokasi di dalam Pasir Kaliki Hypersquare, tarif paket mulai dari Rp 150rb tapi tidak termasuk plus-plus, kalau udah nggak kuat, nego saja di dalam.

Nah, kalau sudah dipijat, terus mau berlanjut ke yang namanya "plus-plus", jangan lupa pakai kondom bergerigi. Nggak mau kan esok-esok terpaksa harus surfing di internet nyari-nyari alamat dokter spesialis penyakit kelamin.***

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar