Dina Bispak Magelang Murah Meriah Rasa Spesial

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 04 Mei 2012



 DAFTAR TEMPAT ESEK ESEK KAWASAN JAKARTA

> > * Kawasan Blok M.
> > Di daerah ini pasaran ce nya berkisar dari 100 sampai
> > 200 ribu. Ada juga yang bilang di daerah Blok M plaza,
> > mahakam, belakang bulungan, dibelakang gelanggang
> > remaja bulungan and tarifnya rata-rata Rp 300.000
> > (mahal sih tapi hasilnya memuaskan). Kalau dapet di
> > atas itu jelas kemahalan, kalau kurang dari itu rejeki
> > namanya. Bulungan & Mahakam. Dekat bulungan, dekat
> > KFC, dekat diskotek, dll. Gue pernah dape t ce yang
> > seperti gue bilang dulu cukup gocap sama makan, itupun
> > harga basa basi aja! Ati-ati di sini, bisa-bisa lo
> > cuma dapet ce dengan harga selangit, tapi cuma mau
> > sekali tembak.
> >
> > Di daerah dekat hotel melawai, dan terminal Blok M
> > relatif lebih murah dari yang di dekat bulungan atau
> > SMA 70. Yang di sepanjang jalan dekat SMA 70 emang
> > lebih cakepan rata-rata. Banyak nongkrong juga ce di
> > dekat aquarius tapi lebih ke arah perempatannya. Untuk
> > Melawai & Panglima Polim. Sekitar jam 1-3 pagi itu
> > bar2 Jepang bubaran, banyak ceweq yg masih cari
> > 'tambahan' selepas kerja di bar2 tsb.
> >
> > Di sekitar Panglima Polim jam 7/8 malem ada banyak
> > ceweq di pinggir jalan, di depan warung rokok (kadang
> > lumayan juga modelnya). Itu
> > tuh, yg sejalan dengan sekolah Ora et Labora, tapi
> > jangan yg kearah RSB
> > Asih & gereja ya!
> > Masih di Panglima Polim juga, de pan apotik Jaya
> > (nggak persis), jam 11/12 malem suka ada yg keren
> > banget (konon ada yg mirip Tamara).
> >
> > * Kalibata Mall.
> > Di sini ce lebih muda. cobalah anda jelajahi dari
> > tempat parkir sampai
> > bioskop pasti ada beberapa pasang mata yang selalu
> > mengikuti perjalanan
> > anda. Gudangnya abg. Harga tergantung, kalo lu cakep
> > cepek juga dapet, kalau si abg engga terlalu demen ya
> > terpaksa agak mahalan dikit soalnya mereka engga
> > melulu komersiil sih! Ada satu yang item manis
> > (namanya R) tapi rada rese, untuk harga perkenalan sih
> > dia minta 200, meckynya masih agak seret doi baru 19
> > tahun, toketnya engga kecil. Doi maunya sih sekali
> > tembak tanpa service tambahan. Ada lagi engga begitu
> > cakep, namanya Dn tapi lumayan dan maennya dahsyat,
> > dia mau BJ lama, dan bisa engga sekali naek/keluar. ...
> > Hati-hati, begitu lo dapet ce, lainnya pada ngerubung
> > minta uang rokok, kasih aja goceng!
> >
> > * Hotel Menteng 2.
> > Di daerah jalan Cikini, tempatnya emang khusus buat
> > beginian, ada yang cakep, wajah ke araban, toketnya
> > engga gede tapi wajah imut banget. agak mahalan sampai
> > 400, rata-rata anak di sini bisa diangkut pada rate
> > 150-an. Lagi-lagi ati-ati bisa-bisa dapet yang maunya
> > cuma sekali keluar udah itu selesai. Ada yang bodynya
> > bohay banget, mau 150 sekali tembak, toketnya 38 cocok
> > buat spank alias pisang dijepit pepaya) tinggi
> > meckynya lumayan... namanya Yn, tapi rada rese tanpa
> > additional service.
> >
> > * Daerah Grogol (Daan mogot).
> > Nah disana dijalan besar dari arah CitraLand menuju
> > Tangerang sekitar jam 20.00 keatas sudah banyak tuh ce
> > yang bisa diambil.( yang rame sich sekitar jam 22.00
> > keatas ). di sepanjang jalan ada aja seorang atau dua
> > orang yang nunggu. Melewati hotel Daan Jaya ( lurus
> > lagi dikit ) nah
> > disana ada ngumpul beberapa ce. Trus melewati tukang
> > kwetiau nah disana ada yang cukup lumayan.
> >
> > Dan yang biasa aku ambil adalah di warung rokok di
> > pojok
> > jalan yang menuju Grogol inn 2. Jadi dari jalan raya
> > Daan mogot ada jalan kecil kekiri yang tembus ke
> > grogol inn 2 ( satu jalan sebelum top1 diskotik udah
> > kebakar ).
> > Nah disana ada ngumpul beberapa ce yang lumayan juga.
> > Memang ce disana agak rese dalam arti suka som-som
> > tapi mau ( semuanya ce pribumi sepengetahuan gue tidak
> > ada yang chinese ). Rekomendasi dari gue adalah
> > yang bernama santi yang ini lumayan cantik, hitam
> > manis, xxxxxnya lumayan sempit tapi orangnya agak
> > sombong sich.
> >
> > Rekomendasi kedua adalah yang namanya Yuni, lumayan
> > cantik juga, agak putih dan tidak sombong, pelayanan
> > baik, bisa karaoke namun xxxxxnya sudah tidak terlalu
> > sempit. Untuk lainnya sich tidak terlalu bagus (
> > walaupun gue belon coba semuanya ! ). Untuk tarif
> > mereka paling 50.000 -100.000 untuk short time (
> > jago-jagonya elu nego deh ! ) . Trus masalah tempatnya
> > sich enaknya di Grogol inn 1 ( motel untuk standart
> > sekitar 60.000/6jam tapi jangan pesan minuman/kondom
> > disana mahal abis man ! ).
> > Tapi kalo mau yang murah ( tempatnya engga enak ) di
> > diskotek Widya juga bisa or elu tanya aja ceweknya
> > yang elu mau tempat dengan tarif berapa. Udah deh
> > tinggal bawa, bayar and tancap !!! Trus yang gue sebel
> > dari mereka adalah mereka pada engga mau kalo gue
> > jilmek ( apa ce di
> > tempat lain juga begitu ?? ). Dan kalo karaoke( jilkon
> > ) juga jarang mau, sekalinya mau cuman bentar karena
> > tidak mau dikeluarin di dalam mulut (padahal asik juga
> > tuh nyemprot di mulut).
> >
> > * Cijantung Mall.
> > ABG banyak tuh, terutama malem minggu cari aja deket
> > Mc Donald.
> >
> > * ASMI - PuloMas.
> > Gue pernah diajakin temen gue ke salah satu akademi
> > sekretaris di daerah Pulomas - Jakarta Timur.
> > Yap..betul ! ASMI. Tadinya gue gak ngerti kalo temen
> > gue itu lagi nyari 'selimut'. Mahasiswinya bohay
> > bo'. Soal tarif ternyata bisa dinego. Kalo ceweknya
> > emang suka sama elo, bisa GRATIS !! Kalo elo-elo mau
> > maen kesana, mampir aja di kantin depan ntar juga ada
> > yang nyamperin. Atau tanya sama tukang parkir di situ.
> >
> >
> > * Metropolitan Mall - Bekasi.
> > Tempat mangkal cewek cewek selimut... ini sekitar
> > bekasi. Tepat nya
> > METROPOLITAN MALL Bekasi. SAYA pernah kencan dengan
> > salah satu ce di sana... nama nya Rieri... anak nya
> > lumayan cantik... manis lagi. itu juga aku gak sengaja
> > kenalan nya... hehehehe, dia masih kuliah . soal
> > tarip tergantung nego.... biasa nya mangkal di deket
> > bioskop atau tempat mainan.
> >
> > * Seputaran Bintaro.
> > Cewe bispak biasa mangkal di sekitar Plaza Bintaro,
> > Bintaro sektor 9
> > tepatnya di bunderan. mulai beroperasi dari jam 16 -02
> > biasanya mereka tanpa malu melambaikan tangan untuk
> > transaksi ke mobil yg mo parkir. Cewe bispak sekitar
> > bundaran sektor 9 bintaro disini banyak cw atau
> > waria tarif cukup bersaing. Tarifnya Rp. 100.000,-
> > sampai Rp. 300.000
> >
> > * Hayam Wuruk - Kota.
> > Dideretan jalan antara dari Mangga Besar raya sampai
> > Gajah Mada / Hayam
> > Wuruk (tarif Rp 50.000 - 150.000), belum kamar. Jam
> > 19.00 - 04.00.
> >
> > * Info dari MaP Tabloid,
> > Di Jakarta, dimana mereka mangkal? Gajah Mada Plaza
> > (Dunkin' Donuts), Jl.Gajah Mada, Jakarta Barat. Pondok
> > Indah Mall (KFC), Jl.Arteri Pondok Indah, Jakarta
> > Selatan. Kalibata Mall (Telepon Umum), Jl.Kalibata
> > Raya,
> > Jakarta Selatan. Sogo Plaza (Tempat Parkir),
> > Jl.MH.Thamrin, Jakarta Pusat. Ciputra Mall, Jl.Kyai
> > Tapa, Jakarta Barat. Taman Anggrek Mall (Bioskop 21),
> > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara
> > (Mahasiswi). Citra Land (Bioskop 21/Tempat parkir),
> > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Depan Aquarius, Jl.
> > Mahakam Blok M, Jakarta Selatan. Orient Amusement
> > (Samping Lokasari Plaza), Jl.Mangga Besar, Jakarta
> > Barat.
> >
> > * On-the-spot joints (if home/hotel is inconvenient) :
> >
> > * Hot Pants Disco Di belakang Citraland Mall, Grogol.
> >
> > Patokan dibelakang Citraland Mall (kira2 - 1km) di
> > Daan
> > Mogot. Buka dari jam 15.00 - 03.00. Beberapa waktu
> > yang lalu gue diajakin temen gue maen ke sana.
> > Sebelumnya gue belom pernah ke sana. Gue en temen2 gue
> > nyampe sana sekitar jam 7 malem. Dan pas gue masuk
> > gue heran. Soalnya di tengah2 ruangan, berbaris banyak
> > cewek yang sedikit menggoyang - goyangkan badannya
> > mengikuti irama house music. Gue tanya mereka lagi
> > ngapain, temen gue bilang mereka lagi mejeng, biar
> > bisa diliat para tamu. Dan mereka biasa berbaris di
> > tengah2 ruangan selama sekitar satu jam. Wah, baru
> > tahu gue dan baru sekarang gue ngeliat sistem seperti
> > itu. Cewek2nya semuanya berpakaian seksi,
> > memperlihatkan kemulusan tubuh mereka. Not bad, bahkan
> > ada beberapa yang bisa gue bilang cantik. Selain
> > lantai dasar ini, di lantai dua juga ada ruangan
> > karaoke dan kamar buat check in. Mereka juga
> > menyediakan foto2 para cewek yang ada di sana. Elo
> > tinggal pilih. Waktu gue liat2 fotonya, gue heran
> > sekaligus geli karena ada yang mirip banget sama
> > Lavenia. Oh ya, tarif di sini kata temen gue sih 50
> > ribu buat ceweknya + 20 ribu - 27.000,- buat kamar.
> > Murah. Pantesan rame. Gue sih nggak minat nyoba di
> > sana......rada ngeri juga dengan tarif semurah itu.
> > Info kedua. Stadium, barnya di lantai dua. Gue juga
> > baru pertama kali ke barnya ini. Tarif + kamarnya 150
> > ribu short time. Banyak yang lumayan2 di sini.
> >
> > * Hotel Paripurna.

> > Buka dari jam 10.00 - 22.00. Info ini ditujukan buat
> > elo-elo yang suka di karaoke alias mandi kucing.
> > Disini elo bebas mau dikeluarin di mulut atawa cuma
> > sekedar ngewe. Ce-nya kalau menurut gue sih not too
> > bad and rata-rata masih belasan taon.Taripnya fix
> > yaitu Rp.70 ribu untuk waktu sekitar 1 jam. Dan
> > enaknya disini kita bisa pake beberapa ce sekaligus.
> > Jadi bisa dibayangin gimana kite digerumutin tu ce
> > yang semuanya ahli menggunakan lidahnya ........
> > Pokoknya uenakh thenan...... ....
> > Tempatnya ada dijalan gajahmada yaitu di hotel
> > Paripurna, tempatnya agak nyempil jadi memang agak
> > susah ditemukan. Tapi sebagai patokan letaknya
> > kira-kira di depan kantor pengadilan negri. Bagi yang
> > mau hunting sebaiknya parkir di Gajahmada Plaza

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar