Celana Dalam Ratu Inggris Di Lelang Di eBay

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 15 Mei 2012

Toko penjualan online eBay mencantumkan satu item barang unik untuk dilelang kepada pengunjung internet. Barang tersebut adalah celana dalam Ratu Inggris, yang disulam dengan huruf 'E' (dimungkinkan inisial untuk Elizabeth) dan gambar mahkota.

Celana Dalam Ratu Inggris Di Lelang Di eBay

Menurut berita yang dilansir dari Telegraph, Senin (14/5), celana dalam Ratu Inggris ini sudah mendapat tawaran lebih dari £3.000 atau Rp 44,4 juta. Kabarnya, celana dalam itu dijual oleh konglomerat Baron Joseph "Sepy" de Bicske Dobronyi, yang digambarkan sebagai seorang aristokrat, kolektor seni, penjelajah, dan playboy.

Celana dalam itu ditemukan di pesawat pribadi selama kunjungan Ratu ke Chili di tahun 1968. Ketika itu, pilot pesawat menemukan celana dalam dan diberikan pada temannya bernama Dobronyi, kelahiran Hungaria.

Dobronyi meninggal dunia tahun 2010 lalu. Keluarganya menemukan celana dalam Ratu Inggris itu, dan melelangnya di situs internet eBay. Dalam penawaran di eBay, tertulis keterangan bahwa 'celana dalam sebelumnya sudah pernah digunakan'. Keterangan lain adalah masih dalam kondisi baik, meski beberapa bagian terlihat menguning karena faktor usia.

Celana dalam Ratu Inggris itu memiliki empat mutiara kecil seperti tombol dan sebuah monogram mahkota kerajaan. Adapula gambar dua bunga pada tanaman berdaun, dan dikelilingi dengan renda rajutan.

Sebagai pelaris lelang, eBay mencantumkan iklan tulisan pada celana dalam yang memiliki ukuran pinggang 26 inci dan paha 16 inci itu, berupa 'kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk mendapatkan memorabilia kerajaan Inggris'.

Dalam daftar juga tercatat 'Istana Buckingham atau pabrik pembuat pakaian kerajaan belum mengkonfirmasi atau menyangkal keaslian dari celana dalam itu, apakah milik Ratu Elizabeth II atau bukan. Kami tidak dapat memastikan sumbernya dan merupakan tanggungjawab pembeli sendiri dalam melakukan penawaran'.

Dobronyi sendiri diketahui menetap di Amerika. Ia merupakan penjual perhiasan, pematung, seniman, dan dijuluki "Hugh Hefner of Miami". Tahun lalu, sepasang celana dalam milik Ratu Victoria laku terjual seharga £ 9.375, di rumah lelang Inggris

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar