7 Selebriti yang Menggunakan Lipstik ala Vampire

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

 img
Lupakan lipstik warna merah cabai, pink atau orange. Cobalah menggunakan pewarna bibir dengan nuansa gelap ala vampire. Seperti tujuh selebriti ini yang tetap cantik dan jauh dari kesan seram, meski menggunakan lipstik dalam naungan warna gelap.

1. Rihanna
img
Rihanna tampak klasik dengan lipstik warna gelap nuansa burgandy. Kesan retro dikuatkan pelantun 'We Found Love' itu dengan mengepang rambutnya.

2. Gwen Stefani
img
Statemen andalan Gwen Stefani adalah lipstik merah. Berbagai naungan warna lipstik merah pernah dicoba oleh vokalis No Doubt itu. Termasuk lipstik merah warna gelap. Gwen memadukan warna bibirnya yang agak gelap dengan riasan mata nuansa warna gold untuk menciptakan riasan yang elegan, tanpa kesan menor.

3. Camilla Belle
img
Camilla Belle tampak anggun saat datang ke gelaran fashion Met Gala di New York, Senin (7/5/2012) lalu. Bintang film 'From Prada to Nada' itu tampak cantik dalam balutan serba coklat, termasuk warna lipstiknya. Belle menggunakan warna lipstik coklat tua, yang dilapisi dengan lip gloss untuk menambah volume bibirnya yang tipis.

4. Rooney Mara
img
Bintang film 'The Girl with the Dragon Tattoo' itu menyempurnakan penampilannya dengan lipstik burgandy saat menghadiri acara '14th Annual Costume Designers Guild Awards' di Beverly Hills, California. Meski riasan bibir Rooney pekat, namun penampilannya tidak berkesan heboh, karena ia hanya menggunakan eye shadow tipis, tanpa menggunakan blush on. Lipstik boldnya lah yang mendominasi.

5. Agyness Deyn
img
Model yang kerap bergaya androgini itu memiliki gaya yang edgy. Pada sebauh acara Agyness Deyn berdandan cukup berani dengan menggunakan lipstik gelap nuansa ungu. Deyn tampak maksimal dengan rambutnya yang ditata bervolume.

6. Jessica Alba
img
Datang ke Met Gala, Jessica Alba tampil serba coklat. Dress dengan potongan one-shoulder warna coklat, tampak serasi dengan warna lipstiknya yang bernuansa bata.

7. Ashley Olsen
img
Ashley Olsen memang kerap bergaya tidak biasa, namun penampilannya selalu sukses menjadi tren. Seperti penampilannya dengan lipstik warna coklat ini. Dengan percaya diri Ashley menggunakan lipstik coklat tua jenis nude (tidak mengilap) dan alisnya yang dibuat tebal.





{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar