6 Konsep Pernikahan yang Terinspirasi dari Film Twillight

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 02 Mei 2012

Bagi para penggemar Twilight, pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen bisa jadi inspirasi untuk hari bahagia Anda. The Knot merekomendasikan enam konsep pernikahan yang terinspirasi dari kisah vampire dan manusia itu.

1. Black Sash

Penambahan ikat pinggang berwarna hitam membuat gaun pengantin Anda semakin elegan. Meskipun kesan gothic yang ditampilkan ringan, Anda tetap bisa tampil 'sesuatu'.

2. Blood-Red Roses

Saat menikah, tak harus selalu bunga berwarna cerah menjadi pilihan. Bunga mawar berwarna merah gelap dengan tambahan lili hitam ini dapat menjadi alternatif untuk memberikan kesan 'gelap' bak kisah Twilight.

3. Dramatic Lighting

Untuk memberikan kesan romantis, gunakan pencahayaan yang sedikit dramatis dengan nuansa temaram. Namun jangan terlalu gelap karena para tamu bisa menganggap bukan tengah menghadiri pesta pernikahan.

4. Castle Destination

Konsep pernikahan ala Twilight bisa diwujudkan dengan mendekorasi ruangan mirip kastil. Anda juga bisa mencari lokasi yang berbau sejarah.

5. Gothic Stationary

Konsep ala Twilight juga dapat diwujudkan di kartu undangan. Beri sentuhan hitam-putih pada kartu undangan tersebut seperti gambar di samping ini.

6. Twilight Lighting

Penambahan lilin di beberapa area pesta juga bisa menciptakan nuansa pernikahan ala Edward Cullen dan Bella Swan. Namun perhatikan peletakan lilin tersebut, jangan sampai mengganggu tamu.

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar