5 Tips cantik untuk wanita berkacamata

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 11 Mei 2012

 5 Tips cantik untuk wanita berkacamata
Menurut penelitian, setiap tiga dari lima wanita memakai kacamata. Wanita juga sering mengeluh bahwa memakai kacamata merusak riasan mereka. Ingin tetap terlihat cantik dan menawan? Ikuti tips cantik untuk Anda yang berkacamata, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Pilih bingkai yang tepat: Pilih frame yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Beli juga lapisan anti-reflektif yang aman untuk kulit. Kacamata hitam besar cocok untuk warna kulit gelap, warna-warna cerah seperti putih akan cocok untuk kulit cerah.

2. Warna mempengaruhi kecantikan wajah Anda: Anda mungkin suka kacamata berbingkai kuning tetapi pastikan itu sesuai dengan wajah Anda. Jadi, jangan pilih warna sesuai dengan selera, tetapi sesuai dengan jenis kulit dan bentuk wajah Anda.

3. Concealer: Jika Anda mengenakan kacamata atau kacamata hitam, lingkaran gelap di bawah mata akan terlihat jelas. Jadi, jangan lupa mengaplikasikan concealer dan menyembunyikan lngkaran hitam di bawah mata. Concealer juga dapat diterapkan pada hidung agar bentuknya tampak bagus dan tipis.

4. Mengeriting bulu mata: Jika Anda mengenakan kacamata, Anda tidak perlu mengeriting bulu mata Anda. Mengeriting bulu mata hanya akan membuat mata Anda tidak nyaman.

5. Eyeshadow: Sebelum memakai kacamata, Anda bisa memamerkan bentuk mata indah Anda dengan menerapkan eyeshadow. Terapkan warna semi-gelap di kelopak mata bagian atas. Hindari melakukan riasan mata yang berlebihan, karena akan membuat Anda terlihat tidak rapi dan menakutkan.
Bagi Anda yang memiliki pengalaman atau tips cantik dengan kacamata, yuk tulis komentar Anda disini!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar