40 ‘Serangan’ Maksimalkan Orgasme Wanita

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 08 Mei 2012



TAHUKAH Anda para pria, perempuan Indonesia bisa mencapai orgasme dengan 40 “gempuran” selama sesi bercinta. Runtuhkan semua tembok penghalang libido, maka Anda akan berada di puncak kenikmatan.
Kehidupan percintaan suami-istri tak selamanya selalu bergairah. Berbagai faktor pemicu kerap menghalangi pasangan bisa mencapai orgasme.
Menurut pakar seksologi, Dr Naek L Tobing, menurunnya dorongan seks suami-istri disebabkan berbagai faktor, seperti penurunan kadar hormon testosteron, konflik seksual, dan juga penggunaan obat-obatan tertentu. Selain kondisi fisik, menurunnya libido yang banyak terjadi pada usia lanjut ini juga berkaitan dengan kondisi mental dan kepribadian.
Namun jangan khawatir, gangguan tersebut bukanlah masalah yang tak ada jalan keluar. Agar gairah seks tetap terjaga, diperlukan komunikasi saling terbuka antara suami-istri hingga ditemukan cara mencapai kepuasan seksual.

Lebih lanjut sex educator ini menjelaskan, ada tiga hal seputar penetrasi pria.

Pertama, bagaimana ia bisa memberi kenikmatan pada pasangan saat mencapai orgasme.

Kedua, berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk melakukan ‘gempuran’.

Ketiga, berapa banyak dorongan yang dilancarkan untuk mencapai orgasme.”


Menurut survei, wanita Indonesia bisa merasakan kenikmatan bercinta minimal dengan 20 “gempuran” atau dorongan. “Idealnya 40 dorongan. Jadi, pada saat mencabut Mr P, pasangan istirahat sebentar dan dorong lagi dengan variasi posisi berbeda. Titik orgasme sudah pasti lebih nikmat,” ujarnya.
Untuk bisa memberikan 40 dorongan, ditambahkan Dr Naek, pria harus memberikan foreplay lebih lama dan variatif, baik lewat ciuman ataupun belaian.


Olahraga mendongkrak libido
Konsultan seks pasutri menegaskan, berbagai makanan yang selama ini diyakini sebagai pembangkit libido, seperti telur, madu, lobster, dan daging kambing ternyata tidak terbukti. Kuncinya tergantung pada kekuatan tubuh, yaitu kondisi fisik yang prima dan sehat. Yang tak kalah penting adalah saling memelihara cinta di antara pasangan suami-istri.

Berikutnya adalah olahraga. “Olahraga adalah penunjang kesehatan seksual yang sangat penting. Bisa dilakukan setiap hari atau minimal tiga kali seminggu. Olahraga teratur akan menghasilkan sirkulasi yang tetap terpelihara ke seluruh tubuh, khususnya organ seks,” tandasnya saat ditemui di Ballroom Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar