25 Game Teratas di Facebook pada Mei

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 03 Mei 2012

Facebook Game B

erdasar data dari AppData, sejumlah game buatan Zynga masih menempati urutan teratas dalam daftar 25 game paling top di Facebook pada Mei 2012. Game berjudul Words With Friends, Texas Holdem Poker, dan City Ville tercatat paling banyak dimainkan oleh pengguna Facebook, jika dihitung berdasar daily active user (DAU). Dua judul game baru: Candy Crush Saga buatan King.com dan Marvel: Avengers Alliance dari Disney Playdom masuk dalam daftar tersebut.
Candy Crush Saga memperoleh lonjakan pengguna terbanyak dibanding game lainnya dengan 1,3 juta DAU. Sementara Marvel: Avengers Alliance memperoleh kenaikan jumlah pengguna sebanyak 620.000 DAU. Disusul kemudian game buatan Rovio, Angry Birds, dengan tambahan 400.000 DAU. Game lain dari King.com berjuluk Bubble Witch Saga memperoleh lonjakan 100.000 jumlah pengguna aktif per hari.
Facebook game DAU
Sebaliknya, dua game buatan Zynga: CityVille dan Hidden Chronicles mengalami penurunan jumlah pengguna terbanyak. Jumlah pengguna CityVille per hari turun sebanyak 1,4 juta pengguna dan Hidden Chronicles sebanyak 1,2 juta pengguna.

Sementara itu jika dihitung dari jumlah pengguna aktif per bulan / monthly active users (MAU), CityVille bertengger di puncak setelah mengumpulkan lebih dari 4 juta pengguna. Di bawahnya, Texas HoldEm Poker dengan jumlah lebih dari 36 juta pengguna aktif per bulan. Game Hidden Chronicles kehilangan jumlah pengguna terbanyak mencapai 4,7 juta orang .
Facebook game MAU
Game yang memperoleh tambahan jumlah pengguna per bulan paling banyak adalah Zynga Slingo. Game yang menempati urutan ke-10 ini mendapat suntikan 4,3 juta pengguna baru sehingga total sebanyak 16 juta orang memainkannya per bulan. Disusul kemudian oleh Angry Birds dengan tambahan 4,1 juta pengguna aktif dan Bubble Witch Saga dengan 2,9 juta pengguna.
Sumber: insidesocialgames.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar