10 Perdagangan Ilegal yang memiliki keuntungan paling besar di dunia

Diposting oleh Cerita Dewasa on Senin, 21 Mei 2012

Berita aneh unik menarik ini hanya untuk informasi saja, tidak untuk ditiru. 
Perdagangan ilegal saat ini sangat marak di dunia, coba bayangkan berapa besar jumlah keuntungan yang mereka dapatkan dari aktifitas ilegal yang di lakukan ya sudah pasti dengan nilai yang besar.

Nah berikut ini ada 10 Perdagangan Ilegal yang memiliki keuntungan paling besar di dunia mau tahu perdagangan ilegal apa itu simak berikut ini.




10. PERDAGANGAN ORGAN MANUSIA




Perdagangan organ tubuh manusia ini memiliki keuntungan mencapai $ 1,2 miliar per tahun, negara negara miskin seperti Cina, Peru, India, Turki dan Brasil adalah korban dari perdagangan ini biasa nya mereka menjual organ tubuh manusia ini kepada negara negara yang menawar dengan harga tingi seperti negara Amerika Serikat, Kanada “neo-kanibalisme.”, Italia dan Jepang.

9. PERDAGANGAN EMAS ILEGAL

 
Keuntungan perdaganan ilegal emas ini mencapai sekitar $ 2.300.000.000 per tahun. Negara negara yang paling banyak terlibat dalam perdaganan emas ini adalah Peru (hampir 40% dari perdagangan emas di negara ini ilegal) Rusia, Uzbekistan, Mali, Brasil, Argentina dan Papua Nugini. Emas ilegal ini biasa di jual di negar negara kaya di dunia. Emas ilegal adalah emas yang ditambang dan diproduksi tanpa lisensi dari otoritas negara.

8. PERDAGANGAN KAYU ILEGAL




Perdagangan kayu ilegal ini memiliki keuntungan sekitar $ 4,9 milyar, Perdagangan kayu ilegal ini biasanya sering terjadi di negara negara Afrika Tengah, Asia Tenggara, dan Amerika Selatan kayu ilegal ini biasa di jual ke negara Amerika dan Uni Eropa. Oprasi penebangan kayu ilegal biasa dapat mengurangi tingkat perdagangan kayu ilegal di setiap negara.

7. PENCURIAN DAN PERDAGANGAN SENI ILEGAL


 
Ini aktivitas ilegal yang memiliki keuntungan sekitar $ 6,3 milyar setiap tahun, Negara yang biasa yang menjadi korban dari perdagangan pencurian karya seni adalah negara-negara seperti Cina, Thailand, Turki, Afghanistan dan Irak, dan barang berakhir di tangan pelanggan kaya di Eropa dan Amerika Serikat.

6. PERDAGANGAN SATWA LIAR ILEGAL



Perdagangan ini memiliki keuntungan mencapai US $ 10 miliar per tahun, meskipun beberapa ornag memperkirakan perdagangan ini mencapai $ 25 miliar. Hewan hewan yang di perdagangan kebanyakn dari negara Afrika dan Asia Tenggara dan dijual kepada pembeli di China (untuk obat tradisional), Eropa, dan AS. Dalam 8 tahun terakhir, populasi harimau di India telah hilang 50% sebagai akibat dari perburuan satwa liar dan perdagangan.

5. PERDAGANGAN MINYAK ILEGAL


Perdagangan minyak ilegal memiliki keuntungan $ 10,8 milyar setiap tahun. Penjualan minyak ilegal ini berasal dari negara penghasil minyak termasuk Rusia, Arab Saudi, Irak, Venezuela, Meksiko dan Bulgaria. Yang membeli minyak ilegal sulit untuk membedakan mana yang legal dan ilegal. Diperkirakan Sekitar 183 juta barel minyak atau 500.000 barel per hari diproduksi dan dijual secara ilegal.

4. PERDAGANGAN IKAN ILEGAL
 


Perdagangan ini memiliki keuntungan mencapai $ 11,3 milyar per tahun . Perdagangan ikan ilegal sering terjadi di Asia Tenggara dan Afrika, dan di jual kepada negara pelanggan termasuk Jepang, Eropa, Amerika Serikat, Korea Selatan dan Cina. Indonesia sendiri bertanggung jawab atas 1,6 juta ton ikan ilegal yang dijual di pasar internasional.

3. PERDAGANGAN MANUSIA
 




Perdagangan ini biasa mendapatkan keuntungan mencapai $ 31,6 milyar. Kebanyakan merka yang di juala adalah budak yang dibawa dari negara-negara berkembang seperti pecahan Uni Soviet, Brasil, Kolombia, negara-negara Afrika Utara tertentu dan India, Pakistan dan Cina. Sekitar 2,5 juta orang menjadi korban perdagangan manusia.


2. PEMALSUAN
 

  
Praktek Pemalusan memiliki keuntungan mencapai $ 250 miliar pertahun. Negara negara yang paling banyak melakukan tindakan pemalsuan antara lain Cina, Rusia, Taiwan, India, Malaysia dan Filipina dan sebagian besar barang yang diproduksi dijual kembali ke Cina sendiri serta AS dan Eropa. Selain barang yang paling banyak di palsukan adalah uang, dolar amerika adalah uang yang paling banyak di palsukan di dunia.

1. PERDAGANGAN NARKOBA
 

 
Perdagangan narkoba memiliki lebih dari $ 300 miliar per tahun. Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Hingga kini penyebaran penyalahgunaan narkoba sudah hampir tak bisa dicegah.[rujukan?] Mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkoba dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.[rujukan?] Tentu saja hal ini bisa membuat orang tua, organisasi masyarakat, dan pemerintah khawatir.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar