Tips mencerahkan bibir secara alami

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 11 Mei 2012

Tips mencerahkan bibir secara alami
Bibir yang tampak cerah memunculkan sensualitas Anda. Banyak cara untuk membuat bibir jadi merah merona. Tenang! Perawatan bibir merah tak harus mahal. Anda bisa mencoba perawatan alami untuk memiliki warna bibir yang cerah nan merona, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Untuk melembutkan bibir, Anda perlu menyikat bibir dengan sikat gigi yang berbulu lembut. Cara ini membantu untuk menghilangkan kulit bibir yang kering dan pecah-pecah sehingga tampak segar.

2. Memijat bibir dengan madu. Madu memiliki banyak manfaat, terutama untuk mencerahkan dan melembutkan bibir secara alami.

3. Haluskan campuran bit dan wortel, lalu pakai sebagai masker pada bibir. Campuran wortel dan bit sangat baik untuk mencerahkan bibir Anda.

4. Jangan buang kulit jeruk, gunakan untuk membersihkan untuk menghilangkan warna kulit bibir yang gelap. Inilah solusi terbaik untuk mencerahkan kulit bibir yang gelap. Lakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil maksimal.

5. Memijat bibir dengan es batu bisa menenangkan kulit dan membuatnya tetap segar. Minum air membantu perbaikan sel tubuh dan melembabkan bibir Anda.

6. Oleskan pelembab bibir. Gunakan pelembab bibir sebelum tidur sehingga bibir tetap lembab semalaman.
Warna bibir yang cerah mempercantik penampilan Anda. Cobalah tips untuk mencerahkan bibir secara alami di rumah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar