Tips Hubungan Seks yang Sehat

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Selasa, 01 Mei 2012


Jika Anda ingin membuat  kehidupan seks Anda lebih bergairah, tips-tips berikut merupakan cara yang baik untuk memulainya :
Selama Anda berbicara dan mendengarkan satu sama lain, Anda berada dalam perjalanan ke kehidupan seks yang sehat,. Namun, Pasangan yang bahagiapun bias bersenang-senang dengan mencoba hal baru, jadi di sini adalah beberapa ide.

1. Bangun antisipasi
Sependapat pada periode waktu, katakanlah satu minggu, ketika Anda tidak akan mengalami orgasme atau penetrasi. Pada awalnya, hanya berciuman dan saling berpelukan saja. Secara bertahap beralih pada tahap menyentuh dan membelai satu sama lain,, oral seks masturbasi, atau apa pun yang terasa tepat untuk Anda. Tapi menghindari orgasme. Pada akhir minggu, baru membiarkan diri Anda Menikmati orgasme, melalui semua jenis seks yang Anda inginkan. Ide ini dapat membantu Anda meningkatkan indra pada semua kenikatan lainnya yang bias Anda bagi dengan pasangan Anda.

2. Pijat
Pijatan dapat membantu Anda mendapatkan gairah seks yang sangat sensual. Sebagai bagian dari rangsangan, ini adalah cara terbaik untuk mulai hal-hal dengan perlahan-lahan, dan rileks dalam merasakan/memberikan sentuhan pada pasangan Anda melalui sentuhan pada kulit.
Namun pijat biasa yang tidak mengarah pada seks juga bisa memberikan keajaiban untuk kehidupan seks Anda.. Pijatan non-seksual akan membiasakan Anda bersentuhan dengan tubuh pasangan anda, mengurangi stres dan menegaskan kembali keintiman diantara Anda. Jika Anda tidak ingin pijatan itu mengarah ke hubungan seks, bicarakan hal ini dengan pasangan Anda sehingga Anda dapat menghindari kesalahpahaman.

3. Indera
seks yang baik dapat merangkul semua indera, tidak hanya menyentuh. Berikan minyak beraroma sarana untuk pijat (jangan memberikan minyak pada kondom lateks karena dapat merusak), musik dan lilin untuk cahaya redup memberikan suasana erotis, sebagaimana mendengarkan desahan pasangan Anda dan suara yang dihasilkan. Saling merasakan saat berciuman. Jika Anda berdua ingin, Anda dapat mencampur makanan dan seks – saling menyuapi dengan makanan yang lezat dan lembut, misalnya strawbery.

4. Bisikan
Membisikkan sesuatu yang mesra ditelinga pasangan anda dengan lembut bisa menambah daya rangsangan dan kenikmatan saat melakukan seks.

5. Masturbasi
Melakukan masturbasi, sendiri atau dengan pasangan Anda, merupakan tambahan untuk kehidupan seks Anda. Menjelajahi tubuh Anda sendiri dan tanggapan seksual berarti Anda dapat berbagi pengetahuan ini dengan pasangan Anda. Masturbasi pasangan Anda hingga dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pasangan Anda. Hal ini juga bisa menjadi pilihan berguna jika salah satu dari Anda tidak mendapatkan penetrasi penuh, atau jika Anda memiliki tingkat yang berbeda dari keinginan. Bicarakan tentang hal ini dengan pasangan Anda.

6. Mainan Sex ( Sex Toys )
Jika Anda dan pasangan Anda berdua merasa nyaman, dengan menggunakan mainan seks bisa menjadi hal yang membangkitkan gairah untuk melakukan bersama-sama. Beberapa orang menggunakan vibrator sebagai bagian menyenangkan dari kehidupan seks mereka. Jika Anda belum pernah berpikir tentang menggunakan mainan seks sebelumnya, bagaimana jika Anda mencobanya? Anda dapat membeli secara online atau di toko-toko seks.

7. Baca buku
Ada banyak buku yang berisi contoh dan ide-ide untuk membantu Anda mencapai kehidupan seks yang sehat, berapapun umur, jenis kelamin, orientasi seksual Anda. Jika Anda belum pernah berpikir untuk membeli sebuah buku tentang seks, mengapa tidak melakukannya sekarang? Anda mungkin menyesal setelah mengetahui kegunaannya.

8. Berbagi fantasi dan keinginan
Setiap orang memiliki fantasi yang unik, selera dan preferensi ketika menyangkut seks. Dari telinga ke mata kaki, garis rambut ke pinggul, dan lain-lain, jangan takut untuk membicarakannya. Jika Anda dan pasangan Anda tahu tentang masing-masing fantasi, ini membuat kita lebih paham bagaimana seharusnya.

9. Jagalah Kebersihan
Kita bicara tentang kebersihan umum Anda. Anda tidak perlu untuk menjaga diri dengan super ketat. Cukup dengan menjaga kebersihan tubuh Anda dengan biasa sehingga bau keringat Anda tidak terlalu menyengat sehingga mengurangi daya rangsangan pasangan Anda.

10. Bersantai
Seks dengan pasangan yang penuh kasih dapat menjadi salah satu pengalaman yang indah dan intens dalam hidup. Kadang-kadang seks terbaik yang terjadi bila Anda tidak perlu khawatir membuatnya menarik atau orgasmik. Bersantai dengan pasangan Anda, dan seks yang mungkin bisa muncul dan menemukan Anda.


Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar