Tertawakan Tragedi Sukhoi,Akhirnya Pramugari Cantik Asal Rusia Ini Dipecat

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Senin, 14 Mei 2012

 Di tengah duka yang dihadapi oleh para keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet-100 di puncak Gunung Salak, seorang pramugari asal Rusia justru mengolok-olok kejadian yang mengenaskan itu. Alhasil ia pun kini dipecat dari pekerjaannya.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Minggu (13/05/2012), seorang pramugari dari maskapai penerbangan Aeroflot bernama Ekaterina Solovyeva menulis sebuah posting di Twitter mengenai insiden yang terjadi pada hari Rabu silam itu.

Bukannya memberikan ucapan belasungkawa atau rasa perihatin terhadap musibah yang menimpa para korban, pramugari itu justru melontarkan nada cemoohan dan sindiran.

"Huh? Did a Superjet crash? Hahaha! This aircraft sucks, it's a pity it wasn't in Aeroflot, that would be one less," Tweetnya yang jika diartikan berbunyi seperti ini. "Hah? sebuah pesawat Superjet tabrakan? Hahahaha! Pesawat ini memang jelek, sayangnya itu bukan Aeroflot, karena jika iya maka akan berkurang satu,".


Tweet Ekaterina Solovyeva.


Tweet tersebut kontan menuai kecaman. Beberapa saat setelah itu, Ekaterina langsung menghapus Tweet tersebut. Namun beruntung, beberapa followenya berhasil membuat print screen Tweet-nya dan melaporkan perbuatan tidak terpujinya itu kepada pihak maskapai.


Langsung dipecat, setelah dilaporkan ke pihak maskapai, Ekatarina Solovyeva langsung dipecat.

Akhirnya sang pramugari itu pun menerima ganjarannya setelah maskapai Aeroflot mengumumkan kepada media bahwa pihaknya telah memecat pramugari tersebut dari jabatannya.
Sebagai informasi, Aeroflot sendiri saat ini memiliki enam pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sama dengan pesawat nahas yang jatuh di Gunung Salak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar